Para Pemain Bayern Yakin Callum Hudson-Odoi Akan Datang

Penulis: A Mahfuda
Kamis 24 Sep 2020, 11:55 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bayern Munich diketahui tengah mempersiapkan kepindahan Callum Hudson-Odoi dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim, dan para pemain di skuat sudah menduga winger tersebut akan segera bergabung.

Pemain internasional Inggris itu diberi kesempatan bermain pada Kamis (24/9) dini hari WIB tadi saat Chelsea mengalahkan Barnsley dengan skor 6-0 di babak ketiga Piala Liga.

Namun, penampilan di starting XI sangat jarang bagi pemain berusia 19 tahun itu selama 12 bulan terakhir. Ia kesulitan untuk masuk ke tim Frank Lampard sejak pulih dari cedera Achilles serius dan tampaknya bakal semakin terpuruk melihat banyak pemain baru tiba di Stamford Bridge musim panas ini.

Pihak Callum Hudson-Odoi diyakini ingin mengadakan pertemuan dengan The Blues untuk membahas masa depannya dan Lampard telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin bakal diizinkan pergi dengan status pinjaman demi mendapat waktu bermain, terutama dengan adanya ajang Euro musim panas mendatang.

Kini The Telegraph mengklaim bahwa Bayern muncul sebagai tim paling depan untuk mendapatkan bintang muda tersebut dengan status pinjaman untuk musim 2020-21, setelah lama menaruh minat pada pemain sayap asal Inggris itu.

Pemenang Liga Champions tersebut tampak hampir mendapatkan tandatangan Callum Hudson-Odoi 18 bulan yang lalu, ketika dia menunda-nunda kesepakatan baru di Chelsea, namun dia akhirnya menandatangani kontrak baru dan berharap mendapatkan lebih banyak peluang di bawah arahan Lampard.

Akan tetapi hal itu tak terjadi, dan kepindahan ke Bayern Munich mungkin bakal terealisasi musim panas ini dengan anggota skuat klub asal Jerman itu sudah “memperkirakan” dia akan bergabung sebelum bursa transfer ditutup.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Bayern Munich, Chelsea

1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini