Paqueta Sebut Pengalaman Bersama Milan Membuatnya Makin Kuat

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Nov 2021, 22:14 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lucas Paqueta menggambarkan pengalamannya bersama AC Milan telah membuatnya semakin kuat saat membela Lyon dan tim nasional Brazil.

Paqueta bergabung Rossoneri pada bursa transfer musim dingin musim 2018-19 dan ada antusiasme besar yang mengelilingi kedatangannya, namun cukup adil mengatakan performanya jauh dari level yang diharapkan, meskipun kala itu ia memang bermain di periode sulit klub.

Sejak memutuskan hengkang demi memulai hidup baru di Ligue 1 bersama Lyon, gelandang 24 tahun tersebut telah kembali menemukan performa terbaiknya seperti saat masih bersama Flamengo. Ia pun sukses mencatat 17 penampilan, 6 gol, dan 3 umpan gol musim ini, dengan membentuk lini tengah tangguh bersama Bruno Guimaraes dan Houssem Aouar.

Dalam konferensi pers bersama tim nasional Brazil, Paqueta mengakui bahwa masanya di Milan merupakan babak penting dalam kariernya yang membuatnya berkembang pesat dan menjadi pemain seperti sekarang.

"Keduanya liga yang mirip, tetapi saya sepakat bahwa Ligue 1 secara fisik lebih kuat dari Serie A. Mengingat apa yang saya lalui sekarang, jelas bahwa setiap pengalaman masa lalu bermanfaat," ujarnya.

"Waktu yang saya habiskan di Italia, di Milan, telah menjadikan saya pemain yang lebih kuat dan orang yang lebih baik. Itu telah memberi saya lebih banyak pengalaman untuk menghadapi kesulitan dengan cara berbeda. Sekarang, terima kasih tuhan saya menikmati masa yang menyenangkan. Di setiap tempat Anda belajar sesuatu dan sekarang saya bahagia."

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paqueta-sebut-pengalaman-bersama-milan-membuatnya-makin-kuat
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini