Paqueta Akui Telah Berkembang Pesat Sejak Periode 'Magang' di Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 31 Okt 2021, 01:01 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lyon Lucas Paqueta mengaku ia telah berkembang pesat sejak pengalamannya di AC Milan yang digambarkannya sebagai periode magang.

Paqueta bergabung Rossoneri pada bursa transfer Januari 2019 dan ada ekspektasi besar yang mengiringi kedatangannya, namun performanya selama membela klub ternyata bahkan tak menedekati level yang diharapkan, meskipun ia bermain dalam masa-masa bergejolak raksasa Serie A.

Masanya di Italia pun berakhir dengan singkat setelah hanya mampu mencetak satu gol dan dua umpan gol dalam 37 penampilannya di Serie A mengingat manajemen Milan memutuskan menjualnya di Lyon. Ia pun melejit bersama klub Ligue 1 dengan membukukan delapan kontribusi gol dalam 14 pertandingan di liga dan Liga Europa musim ini.

Paqueta lantas berbicara dalam konferensi pers mengenai masa lalunya bersama Rossoneri, yang mungkin terasa pahit, dan bagaimana hal tersebut telah membantunya berkembang menjadi pemain seperti sekarang.

"Saya adalah seorang pemain yang selalu bekerja keras. Milan menyuguhkan seperti periode magang bagi saya. Setelah pengalaman ini, saya tumbuh secara manusiawi. Di sini saya bertemu teman-teman, kelompok baru, cinta dari fans. Saya menemukan kepercayaan diri, saya orang yang tenang. Saya merinding berada di stadion ini dan merasakan semangat ini. Saya pikir mereka mencintai saya karena saya selalu memberikan 100%," ujar pemain internasional Brazil tersebut sebagaimana yang dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paqueta-akui-telah-berkembang-pesat-sejak-periode-magang-di-milan
2806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini