Paolo Scaroni dan Antonello Gelar Pertemuan Dengan Walikota Beppe Sala

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 02:30 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, bersama dengan direktur Inter Milan, Alessandro Antonello menghadiri pertemuan dengan Walikota Milan, Beppe Sala.

Beppe Sala bertemu dengan Paolo Scaroni dan Alessandro Antonello Antonello pagi ini. Menurut MilanPress, pertemuan tersebut berlangsung kurang dari satu jam dan melibatkan WeBuild, perusahaan yang akan mengawasi renovasi San Siro.

Scaroni dan Antonello tampak dalam suasana hati yang baik setelah pertemuan tersebut, namun tidak menjawab pertanyaan wartawan yang meminta kabar terbaru terkait pertemuan tersebut, dan status pembangunan stadion baru.

Baik AC Milan maupun Inter Milan, sebelumnya sudah menyatakan tidak yakin dengan rencana Sala dalam hal proyek renovasi San Siro, dan tampaknya lebih memilih untuk membangun stadionnya sendiri.

Milan kini sudah membeli sebidang tanah di wilayah San Donato Milanese, dan kini progresnya masih mengikuti proses birokrasi di wilayah tersebut. Sedangkan Inter merencanakan untuk membangun stadion baru di wilayah Rozzano.

Keduanya sama-sama berencana untuk membangun stadion baru dengan kapasitas sekitar 70.000 penonton, dilengkapi dengan fasilitas bisnis penunjang, mulai dari pusat perbelanjaan, perhotelan, pusat hiburan dan akses transportasi.

Artikel Tag: Paolo Scaroni, Inter Milan, Alessandro Antonello, Beppe Sala, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-scaroni-dan-antonello-gelar-pertemuan-dengan-walikota-beppe-sala
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini