Paolo Maldini: Milan Butuh Stadion Berkapasitas Lebih Dari 70.000 Penonton

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 10:30 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Paolo Maldini buka suara tentang proyek San Donato. Dia menegaskan stadion baru Milan harus berkapasitas lebih dari 70.000 penonton.

Paolo Maldini bicara tentang upaya AC Milan untuk membangun stadion baru di wilayah San Donato, setelah sebelumnya rossoneri gagal dalam upaya meruntuhkan Giuseppe Meazza, untuk membangun stadion baru di komplek San Siro.

"Itu adalah penyebab konflik. Saya tidak bisa menaruh wajah saya di proyek dengan 55 hingga 60.000 kapasitas penonton, hampir semuanya korporat dan dengan sedikit tiket populer.” ujar Maldini.

“Saya tidak bisa meninggalkan warisan seperti itu kepada generasi Milan yang baru. Saya tidak bisa mendukung rencana ini.”

“Saya berjuang untuk memperjelas bahwa kami membutuhkan stadion yang lebih besar dengan beberapa kursi yang dapat diakses oleh semua orang. Rata-rata lebih dari 70.000 penonton di San Siro musim lalu membuktikan bahwa saya benar.”

“San Siro yang baru, modern, dan ramah merupakan hal yang fundamental. Gagasan bahwa stadion baru akan memberikan 80 juta Euro lebih banyak untuk diinvestasikan di pasar perlu dievaluasi kembali,”

“Seperti yang ditunjukkan oleh angka-angka musim lalu. Ketika saya berbicara tentang potensi dan keunikan yang dimiliki Milan dibandingkan dengan klub-klub lain, saya mungkin menimbulkan tawa.

"Tetapi saya tahu memang seperti ini. Jika ada kemungkinan, dan walikota benar-benar bertanggung jawab atas hal ini, saya akan membangun stadion di San Siro, mungkin sekali lagi dengan Inter.”

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-maldini-milan-butuh-stadion-berkapasitas-lebih-dari-70000-penonton
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini