Paolo Maldini Bongkar Ribetnya Proses Perekrutan Pemain di AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 03:00 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini jelaskan bagaimana proses perekrutan pemain. Meskipun posisinya sebagai direktur teknik, Maldini tidak bebas datangkan pemain bagi AC Milan.

Paolo Maldini bicara tentang ribetnya proses transfer di kubu AC Milan. Dalam sebuah wawancara bersama La Republica, Maldini menegaskan kesulitan itu bahkan terjadi saat rossoneri ingin mendatangkan pemain secara pinjaman.

"Konsep yang disampaikan bahwa saya dan Massara dipisahkan karena kami tidak memiliki tujuan dan strategi yang sama, tidak ada yang lebih jauh dari itu.” ujar Maldini.

“Jika kita bicara tentang persyaratan kerja, saya tidak pernah memiliki kekuatan untuk menandatangani, bahkan untuk pinjaman. Setiap pemain yang didatangkan dipilih oleh saya, Boban dan Massara, setiap pilihan dibagikan kepada CEO dan pemilik.”

“Namun tanda tangan selalu datang dari orang lain yang mengesahkan kesepakatan tersebut. Ada kurang lebih 35-40 pemain dalam siklus kami dan saya tidak menandatangani kontrak untuk satu pun dari mereka, bahkan untuk pemain pinjaman.”

“Faktanya, banyak solusi yang diajukan tidak disetujui, saya diberitahu tidak berkali-kali. Hal itu memang terjadi.”

"Terkadang mereka hanya mengatakan tidak, terkadang anggaran dikurangi. Dalam rapat-rapat, saya sering mendengar: 'Saya tidak mengerti apa pun tentang sepak bola', tetapi pada akhirnya selalu ada kata 'tetapi'.

"Saya ingin menunjukkan bahwa semua pemain yang datang telah disetujui oleh saya, tidak ada atau tidak ada yang pernah dipaksakan kepada saya, juga karena saya akan pergi keesokan harinya. Perekrutan Zlatan butuh beberapa kali pertemuan."

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-maldini-bongkar-ribetnya-proses-perekrutan-pemain-di-ac-milan
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini