Paolo Maldini Bertekad Tetap Lanjutkan Program Zvonimir Boban

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 04:00 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini bicara tentang rencana masa depannya setelah dipecat dari AC Milan. Maldini akan tetap berada di dewan UEFA, dan meneruskan program Zvonimir Boban.

Mantan bek legendaris AC Milan, Paolo Maldini secara tak terduga diberhentikan oleh pemilik Rossoneri, Gerry Cardinale, pada 5 Juni 2023 lalu, yang mengakhiri masa jabatannya selama lima tahun di jajaran manajemen klub.

Kepergiannya menimbulkan gelombang kejut di antara para pendukung dan menimbulkan banyak kekhawatiran akan masa depan proyek tersebut, terutama karena Maldini merupakan legenda klub, yang bermain untuk rossoneri di sepanjang karirnya.

Berbicara kepada La Republica, Maldini bicara tentang rencananya masa depannya, setelah pemecatannya dari klub yang sangat dicintainya tersebut.

"Saya akan tetap berada di dewan UEFA yang terdiri dari para mantan juara dan pelatih untuk reformasi teknis sepak bola. Ide Zvonimir Boban sangat tepat. Saya akan akan melanjutkannya.” ujar Maldini.

"Dalam diskusi antara para wasit, kepala wasit, mantan pemain dan pelatih tentang aturan tertentu, saya terkesan dengan suara bulat para pemain, yang sangat mengejutkan para wasit.

"Kesenjangan itu terlihat jelas, sudut pandangnya berbeda, pemain memahami maksud dari sebuah gerakan. Contohnya adalah handball, 95% pelatih dan mantan pemain berpikiran sama.”

"Saya mendukung untuk sesedikit mungkin mengganggu pertandingan, ini bukan tentang mengganggu, namun juga harus belajar untuk menerima kesalahan. Mengenai cedera, kami bermain terlalu banyak, tetapi suara pemain tidak pernah terdengar."

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan, Zvonimir Boban

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-maldini-bertekad-tetap-lanjutkan-program-zvonimir-boban
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini