Paolo Di Canio Bandingkan Brahim Diaz Dengan Bruno Fernandes

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Okt 2021, 16:54 WIB
Paolo Di Canio Bandingkan Brahim Diaz Dengan Bruno Fernandes

Paolo Di Canio Bandingkan Brahim Diaz Dengan Bruno Fernandes (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bintang sepak bola Paolo Di Canio membandingkan Brahim Diaz dengan Bruno Fernandes dari Manchester United menyusul performa impresifnya saat AC Milan dikalahkan Atletico Madrid.

Brahim merupakan salah satu pemain yang paling bersinar bersama Rossoneri mengingat ia terus mencuri perhatian hingga insiden kartu merah Franck Kessie dengan membuat bek Los Rojiblancos kesulitan. Ia pun mempersembahkan umpan untuk gol pertama dalam laga tersebut dan menunjukkan kualitasnya di lapangan.

Pemain U-21 Spanyol tersebut pun mendapat rating 7.5/10 dan terpilih sebagai MOTM. Real Madrid tentunya memantau perkembangannya dengan seksama mengingat performa impresifnya musim ini mungkin tak hanya berdampak positif bagi Milan.

Bagaimanapun, gelandang serang 22 tahun tersebut telah menjadi pemain kunci Rossoneri dan bahkan mengungguli pemain terakhir yang mengenakan nomor punggung 10 di klub. Dalam delapan penampilannya musim ini, ia telah mencatat empat gol dan dua umpan gol.

Saat berbicara kepada Sky Italia, Di Canio pun mengungkapkan pandangannya mengenai mantan starlet Manchester City tersebut, memujinya, dan bahkan menyandingkannya dengan Fernandes.

"Perkembangan Brahim Diaz menanjak. Tahun lalu, ia tampak lebih enteng bagi saya, dia pastinya berkembang dengan bermain di Italia dengan Pioli juga berperan penting, di level kekuatannya sendiri. Dia benar-benar efektif dan juga memiliki pribadi yang hebat," ujar mantan penggawa Italia tersebut.

"Dia selalu melakukan hal-hal yang tepat, seperti pada terjadinya gol Leao dengan umpan mewah lain beberapa hari setelah gol penentu melawan Spezia. Dia selalu membaca dan terang, menurut pendapat saya, dia telah menjadi seperti Bruno Hernandez bagi Manchester United untuk Milan, dengan karakteristik yang benar-benar berbeda."

Artikel Tag: Brahim, Fernandes, Di Canio, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-di-canio-bandingkan-brahim-diaz-dengan-bruno-fernandes
1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini