Pantang Menyerah, Lorenzo Insigne Terus Usahakan Transfernya ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Okt 2023, 19:02 WIB
Insigne terus usahakan transfernya ke Lazio

Lorenzo Insigne

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Toronto FC, Lorenzo Insigne kabarnya masih terus meminta Maurizio Sarri untuk mewujudkan transfernya ke Lazio di bursa Januari mendatang. Pemain asal Italia tersebut sebelumnya telah menyatakan bersedia untuk dipotong gaji demi bisa bergabung dengan Elang Ibukota.

Lorenzo Insigne tidak kenal lelah untuk mengusahakan transfernya ke Lazio dari Toronto FC di bursa Januari nanti. Penyerang 32 tahun asal Italia tersebut pindah ke MLS tahun lalu setelah kontraknya habis dengan Napoli dan segala sesuatunya pada awalnya berjalan dengan baik di sana, di mana ia mencetak enam gol serta menyumbangkan dua assist dalam 11 pertandingan liga pertamanya.

Akan tetapi segala sesuatunya mulai menurun musim ini, sang winger hanya mencetak empat gol serta menyumbangkan empat assist dalam 19 pertandingan MLS dan nampaknya telah kehilangan dukungan para penggemar. Baru-baru ini ia terlihat mengacungkan jari tengahnya kepada beberapa pendukung yang berada di tempat duduk penonton.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan setelah menawarkan dirinya kepada Sarri dan Biancocelesti, Insigne saat ini terus mengusahakan transfernya ke ibukota Italia. Toronto bersedia melepas pemain 32 tahun dengan gajinya yang tinggi tersebut dengan bebas transfer, sedangkan sang winger telah menegaskan bahwa ia bersedia mengurangi gajinya yang senilai 10 Juta Euro per musim guna memuluskan proses transfernya.

Satu syarat utamanya untuk mendatangkan winger asal Italia tersebut adalah melepas winger veteran Spanyol, Pedro dari ibukota Italia. Ia menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Maurizio Sarri dalam dua musim terakhir.

Artikel Tag: Lazio, Lorenzo Insigne, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantang-menyerah-lorenzo-insigne-terus-usahakan-transfernya-ke-lazio
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini