Pangeran Arab Masih Tertarik Ambil Alih Kepemilikan MU

Penulis: Demos Why
Senin 03 Feb 2020, 14:51 WIB
Pangeran Arab Masih Tertarik Ambil Alih Kepemilikan MU

Pangeran Mohammed bin Salman (Foto: Alexey Nikolsky/SPUTNIK/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita sepakbola: Putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, diwartakan masih tertarik untuk segera mengambil alih kepemilikan Manchester United. Kabarnya sang pangeran masih menjadikan MU sebagai pilihan utama dalam melakukan investasi di dunia sepakbola.

Beberapa pekan terakhir Pangeran Mohammed bin Salman dari Arab Saudi semakin santer dikabarkan ingin mengakuisisi kepemilikan Newcastle United dari Mike Ashley. Sang pemilik The Magpies itu sendiri selama beberapa tahun ini memang berniat untuk melepas klubnya.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Mirror. sang pangeran dari Arab itu kini justru tengah melakukan negosiasi yang serius dengan keluarga Glazer yang tak lain adalah pemilik dari Manchester United untuk mengambil alih kepemilikan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kabar ketertarikan keluarga Kerajaan Arab Saudi terhadap Manchester United memang sudah terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Rumor tersebut bermula saat kunjungan direktur pelaksana klub, Richard Arnold, ke kawasan Timur Tengah dan hal itu berlanjut dengan adanya kunjungan balasan dari para petinggi kerajaan Arab Saudi.

Sejauh ini keluarga Glazer masih dalam sikap serupa, yakni tak akan melepas kepemilikan klub. Namun Pangeran Mohammed bin Salman kabarnya belum menyerah dengan menaikkan tawaran untuk membeli klub.

Jika sang pangeran gagal membeli Man United, kabarnya dia akan menjadikan Newcastle sebagai pilihan kedua. Dimana proses pengambil alihan The Toon Army diyakini tak akan serumit membeli MU.

Artikel Tag: Mohammed bin Salman, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pangeran-arab-masih-tertarik-ambil-alih-kepemilikan-mu
1733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini