Pandi Lestaluhu Yakin Mudah Beradaptasi Bersama Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Jan 2020, 11:30 WIB
Pandi Lestaluhu Yakin Mudah Beradaptasi Bersama Arema FC

Pemain anyar Arema FC, Pandi Lestaluhu/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar Arema FC, Pandi Lestaluhu yakin akan mudah beradaptasi dengan tim anyar tersebut. Pemain sayap yang musim lalu memperkuat Kalteng Putra itu punya alasan tersendiri mengungkapkan hal itu.

Alasan pertama yang dikemukan Pandi Lestaluhu adalah keberadaan dua pemain asal Tulehu, Maluku di skuat Arema FC untuk musim depan, yaitu Ridwan Tawainella dan Alfin Tuasalamony. Ia percaya, keduanya akan membantu proses adaptasinya di skuat Singo Edan.

"Mereka menjadi salah satu alasan juga saya ke Arema. Keberadaan Abang-abang dari Tulehu itu membuat saya yakin tidak sulit dalam beradaptasi di tim ini," katanya seperti dilansir laman We Aremania.

Selain karena keberadaan Ridwan Tawainella dan Alfin Tuasalamony di Arema, ada alasan lainnya yang membuat Pandi Lestaluhu tak khawatir dengan adaptasinya. Alasan itu tak lain adalah sesama pemain Timnas Indonesia U-19.

Pandi sendiri pernah tergabung di Timnas Indonesia U-19 pada tahun 2016. Pemain kelahiran 7 Agustus 1997 itu senang bisa berkumpul lagi dengan mantan rekan setimnya dulu ketika merapat ke Arema.

"Selain Abang-abang dari Tulehu, ada banyak pemain Arema yang juga teman saya. Ada Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang pernah bersama di timnas, juga pemain lainnya," jelas Pandi.

Bersama Kalteng Putra musim lalu, Pandi Lestaluhu mencatatkan 21 penampilan dengan sumbangsih satu gol. Sayangnya, penampilan Pandi Lestaluhu tak mampu menyelematkan tim promosi itu lolos dari jurang degradasi.

Dengan bergabung bersama Arema FC, Pandi Lestaluhu ingin terus mengembangkan karirnya dan membantu tim kebanggaan Aremania itu kembali menjadi salah satu penantang kuat gelar juara pada Liga 1 2020 nanti.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, pandi lestaluhu, Berita Transfer

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini