Pandemi Masih Melanda, Jadon Sancho Diam-Diam Liburan ke Dubai

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jan 2021, 12:15 WIB
Jadon Sancho Liburan ke Dubai

Jadon Sancho (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pemain muda Borussia Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho diam-diam ternyata liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab bersama ayahnya selama jeda musim dingin singkat beberapa waktu yang lalu.

Jadon Sancho memang harus menjalani Natal yang berbeda di tahun ini, karena ia dilarang kembali ke Inggris, ke kampung halamannya, karena adanya mutasi virus Covid-19. Sementara sebaliknya, ayahnya yang berada di Inggris juga dilarang untuk memasuki wilayah Jerman. Oleh sebab itu, keduanya akhirnya memutuskan untuk terbang ke Dubai untuk merayakan Natal dan libur musim dingin.

Akan tetapi, pada liburan kali ini ia memilih untuk tidak mempublikasikannya ke media, dia memilih merahasiakannya dan berlibur secara diam-diam. Hal itu berbeda dari liburannya ke timur tengah pada 2019 yang lalu, di mana ia memposting kegiatannya selama liburan di media sosial, termasuk saat berkendara di gurun dan ketika mengunjungi koki daging terkenal asal Turki, Salt Bae.

Libur Natal dan musim dingin memang sangat berharga bagi Sancho, karena selain di waktu itu ia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu ayahnya secara langsung, apa lagi di masa pandemi seperti saat ini. Pemain 20 tahun itu pun terpaksa harus lebih banyak menghabiskan waktu luangnya di luar pertandingan dan jadwal latihan dengan berdiam diri di apartemennya. Hari-harinya pun terasa lebih membosankan di masa pandemi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini