Pandemi Corona, Jersey Suporter Alternate Persebaya Tetap Ludes Dalam Waktu 3 Jam

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Jun 2020, 00:45 WIB
Pandemi Corona, Jersey Suporter Alternate Persebaya Tetap Ludes Dalam Waktu 3 Jam

Logo Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air tak mengurangi militansi Bonek untuk mendukung Persebaya Surabaya. Hal itu dibuktikannya dengan menyerbu jersey suporter alternate yang sudah habis terjual dalam waktu tiga jam saja.

Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana mengaku tidak kaget dengan ludesnya sebanyak 500 jersey tersebut dalam waktu singkat.

"Antusiasmenya memang sudah kami perkirakan, bahwa ini akan habis dalam waktu yang singkat mengingat rekor-rekor Bonek dalam penjualan jersey sebelumnya juga luar biasa," katanya seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Meski sudah dilabeli sold out, namun Arizal memberi angin segar untuk Bonek dan Bonita yang belum sempat membeli jersey suporter alternate tersebut. Menurutnya, Persebaya Store masih akan menjual lagi jersey bertema golden age itu saat proses produksi dan distribusi untuk batch berikutnya sudah selesai.

"Sebenarnya kuantitas produksi kita memang masih belum seluruhnya terkirim, dikarenakan faktor produksi juga terdampak pandemi Covid-19," terang Arizal.

"Akan ada lagi batch selanjutnya yang akan dijual, namun kami masih belum bisa memberikan kepastian, karena lagi-lagi terkait pandemi Covid-19 ini. Namun ketika ada kabar baik, pasti akan segera kami informasikan," imbuhnya.

Persebaya Store juga masih memiliki program Green Force Shoping Festival jelang ulang tahun Persebaya Surabaya. Nantinya, tidak hanya produk official merchandise yang akan dijual di laman resmi Persebaya Store. Akan ada puluhan merchant partner yang ikut meramaikan festival belanja online terbesar di dunia sepak bola tersebut.

"Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, untuk anniversary Persebaya, kami mengadakan GFSF, sebagai wadah teman-teman brand kreatif untuk ikut merayakan ultah Persebaya ke-93," pungkasnya. 

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Bonek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pandemi-corona-jersey-suporter-alternate-persebaya-tetap-ludes-dalam-waktu-3-jam
4133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini