Panas! Erling Haaland Tak Terima Dikalahkan Kylian Mbappe di FIFA 22

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Okt 2021, 05:30 WIB
Erling Haaland Tak Terima Dikalahkan Mbappe di FIFA 22

Erling Haaland Bersama Jude Bellingham (Sumber: PA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Game sepakbola ternama keluaran EA Sports, FIFA 22 baru saja mengeluarkan rilisan terbarunya. Seperti biasa, rilisan terbaru itu pun langsung mengundang perdebatan terkait rating para pemainnya.

Dilansir dari laman SportBible, Borussia Dortmund mengutus pemain mudanya, Jude Bellingham untuk menyampaikan informasi kepada rekan-rekan setimnya terkait rating mereka di FIFA 22, salah satunya ke Erling Haaland. Berdasarkan rilisan terbaru, rating Haaland meningkat dari yang sebelumnya hanya 84 berubah menjadi 88. Meski demikian, ratingnya masih kalah jika dibandingkan dengan Kylian Mbappe yang memiliki rating sebesar 91. Hal itu pun membuatnya sedikit naik pitam, ia merasa seharusnya bisa memiliki rating yang lebih baik atau minimal sama dengan pemain muda PSG tersebut.

“Senang (terkait ratingnya di FIFA 22)?” Bellingham bertanya kepada Haaland

“Tidak, itu rating yang buruk ya,” jawabnya.

Ketika ditanya mengenai aspek mana yang seharusnya mendapat nilai lebih baik, Haaland menjawab: “Bagi saya, kecepatan dan fisik saya seharusnya berada di angka 90’an. Dalam kemampuan saya saat ini, tidakkah menurut Anda saya pantas mendapatkannya?”

Dengan seringai di wajahnya, Bellingham kemudian menyatakan: “Saya berpikir Anda memang pantas mendapatkannya, teman.”

Bukan lagi rahasia, bahwa saat ini Erling Haaland dan Kylian Mbappe disebut-sebut akan menjadi calon bintang sepakbola dunia di masa depan, menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang semakin menua termakan oleh usia.

Artikel Tag: FIFA 22, Erling Haaland, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/panas-erling-haaland-tak-terima-dikalahkan-kylian-mbappe-di-fifa-22
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini