Palmeiras Pasang Harga Tinggi, AC Milan Siap Lupakan Matias Vina

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 21:08 WIB
Matias Vina

Matias Vina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap lempar handuk dalam perburuan Matias Vina pada bursa transfer musim panas ini menyusul tingginya banderol yang dipatok Palmeiras.

Berbagai outlet media menyebutkan bahwa Rossoneri ingin merekrut pemain cadangan baru untuk Hernandez sebelum musim 2021-22 bergulir, dengan masa pinjaman Diogo Dalot dari Manchester United bakal berakhir dan rumor yang beredar menyebutkan Diego Laxalt juga akan angkat kaki dari klub tiga tahun setelah kedatangannya dari Genoa.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan pernah berupaya merekrut Vina pada bursa transfer Januari dan musim panas tahun lalu mengingat ia merupakan profil yang sangat disukai oleh direktur olahraga Ricky Massara. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tampaknya bakal melupakan keinginan mereka untuk merekrut bek sayap asal Uruguay tersebut lantaran Palmeiras mematok banderol di angka 27 juta euro atau Rp432 miliar mengingat betapa pentingnya sang pemain bagi mereka.

Nominal tersebut agaknya terlalu tinggi bagi Rossoneri mengingat bek 23 tahun tersebut dapat dikatakan belum terlalu matang dan memiliki banyak ruang yang perlu dikembangkan sebelum bisa menjadi salah satu pemain kunci di skuat mereka ke depan.

Vina sendiri telah mencetak satu gol dan dua umpan gol dalam 23 penampilan di liga domestik bersama Palmeiras musim lalu sehingga cukup wajar jika klub Brazil tersebut tak ingin melepasnya kecuali dengan harga yang tinggi.

Artikel Tag: Vina, Palmeiras, Milan

2656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini