Pallotta Pastikan Pembangunan Stadion Baru Roma Berlanjut

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jun 2018, 16:15 WIB
Pallotta Pastikan Pembangunan Stadion Baru Roma Berlanjut

James Pallotta - asroma.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AS Roma, James Pallotta, meyakinkan bahwa pembangunan stadion baru Roma akan tetap berlanjut karena Roma sama sekali tak terlibat kasus korupsi pembangunan stadion yang dilakukan oleh sang kontraktor dan delapan orang lainnya.

Pada Rabu (13/6), sembilan orang telah ditangkap karena dugaan korupsi pembangunan stadion baru Roma, salah satu di antaranya adalah sang kontraktor, Luca Parnasi, namun presiden Roma, James Pallotta, meyakinkan bahwa Roma tak terlibat kasus tersebut dan tak akan terlalu memedulikannya.

“Saya tidak melihat mengapa kami harus memikirkan itu, dalam kaitannya dengan stadion,” kata Palotta.

“Apa saya peduli? Tidak. Seperi yang telah dikatakan secara resmi, Roma sama sekali tidak berhubungan dengan itu. Semua ini tak akan berpengaruh pada stadion.”

Palotta juga meyakinkan agar fans tak terlalu khawatir dengan situasi Roma saat ini, dan menurutnya pembangunan stadion akan terus berlanjut karena dalam hal ini Roma tak melakukan kesalahan apapun.

“Apakah fans harus khawatir karena saya bisa saja menjual klub? Saya tidak pernah mengatakan itu, hanya jika terjadi penundaan (pembangunan stadion), dan saya juga tidak melihat hal itu akan terjadi, karena Roma tak melakukan kesalahan apapun.

“Jika ada yang khawatir, anda seharusnya menemui saya di Boston. Saya tidak melihat mengapa ini harus menunda proyek.

“Saya tidak tahu tentang semua yang terjadi, saya hanya membaca melalui media, namun Roma sama sekali asing dalam hal ini.

“Dari sudut pandang saya, Roma sama sekali tak berhubungan dengan ini. Kami masih akan membangun stadion, jadi mari kita bangun.”

Pallotta juga menjelaskan bahwa wali kota Roma, Virginia Raggi, telah memberitahukan bahwa semuanya baik-baik saja, dan Pallotta juga belum bicara dengan tersangka korupsi.

“Semuanya harus transparan, Raggi mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan memang baik-baik saja. Kami seharusnya tak memiliki masalah. Kami segera akan meninjau ulang.

“Apa saya sudah mendengar dari seseorang? Saya rasa Parnasi tak punya ponsel di penjara. Saya belum bicara dengan siapapun.”

Artikel Tag: AS Roma, James Pallotta, stadion baru, korupsi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pallotta-pastikan-pembangunan-stadion-baru-roma-berlanjut
3508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini