Palermo Bidik Fabio Grosso Gantikan Posisi Eugenio Corini

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 01:45 WIB
Fabio Grosso

Fabio Grosso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Palermo sedang mempertimbangkan memecat pelatih kepala Eugenio Corini dan menggantikannya dengan mantan manajer Olympique Lyon, Fabio Grosso.

Tim Sisilia saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Serie B dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, tertinggal sembilan poin di belakang peringkat FC Como yang baru saja naik ke peringkat kedua.

Enam pekan lalu, Palermo duduk di peringkat ketiga klasemen, hanya terpaut satu poin di belakang peringkat kedua, namun empat kekalahan dan sekali imbang sejak itu telah menyebabkan mereka tertinggal.

Fabio Grosso telah menganggur sejak akhir November setelah berakhirnya tujuh pertandingan singkat dan eksplosifnya sebagai pelatih Olympique Lyon, di mana ia tidak mampu membalikkan keadaan di tengah kekacauan dan ketegangan.

Menurut laporan terbaru dari pakar bursa transfer dan jurnalis Sy Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Il Rosanero sedang mempertimbangkan untuk memecat Eugenio Corini menyusul kekalahan terbaru mereka dari AC Pisa.

Untuk saat ini, kandidat utama mereka untuk menggantikan posisi Corini di ruang ganti adalah Grosso, yang harus diyakinkan untuk mengambil alih jabatan tersebut di pertengahan musim dan bukan di musim panas.

Tim asal Sisilia ini adalah salah satu dari 12 klub di bawah payung City Football Group, yang diambil alih dan didirikan kembali di Serie D pada tahun 2019. Mereka saat ini sedang berupaya untuk menembus Serie A, mengikuti jejak AC Monza.

Artikel Tag: Fabio Grosso, Palermo, eugenio corini, Olympique Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/palermo-bidik-fabio-grosso-gantikan-posisi-eugenio-corini
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini