Padovan: Jika Saya Cardinale, Saya Akan Tunjuk Langsung Igli Tare

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jun 2023, 21:30 WIB
Igli Tare

Igli Tare

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Giancarlo Padovan, menyebutkan nama yang layak menggantikan Paolo Maldini di AC Milan. Dia adalah Igli Tare, mantan direktur Lazio.

Menulis untuk Calciomercato.com, Giancarlo Padovan menjelaskan bagaimana Paolo Maldini memaksa hirarki di klub untuk memberikan lebih banyak uang untuk transfer serta kontrol penuh atas pemain mana yang akan menandatangani kontrak.

Dia kemudian mengatakan kegagalan bursa transfer bagi Maldini dan situasi yang menyebabkan kebingungan di antara banyak anggota klub, seperti Stefano Pioli.

"Setahun yang lalu, dengan sebuah wawancara sensasional dengan La Gazzetta dello Sport, Maldini telah memaksa pemilik baru dan mendapatkan apa yang dia inginkan, yaitu anggaran yang layak (50 juta Euro) dan kebebasan di pasar," tulis Padovan.

"Sayangnya baginya, bagi Pioli dan Milan, itu adalah sebuah kegagalan. Dari De Ketelaere hingga Origi, itu adalah serangkaian kesalahan yang menghasilkan iklim yang berbahaya.”

“Pertama, menyebabkan kesalahpahaman antara Maldini dan Pioli. Kemudian, bahkan pengucilan yang tidak termotivasi dari Pioli terhadap para pemain baru. Cardinale tidak tahan lagi dan memutuskan untuk pergi dengan orang lain."

Setelah menjelaskan bagaimana musim yang gagal, Padovan kemudian bicara tentang sosok yang pantas menggantikan posisi Maldini.

"Jika saya jadi dia (Cardinale), saya akan langsung memilih Igli Tare, yang baru saja meninggalkan Lazio setelah delapan belas tahun bekerja dengan baik. Geoffrey Moncada, yang bertanggung jawab atas pemandu bakat,”

“Pekerjaannya sangat baik, meskipun ia memiliki keuntungan sebagai orang dalam. Yang paling menentukan, menurut saya, adalah Giorgio Furlani, direktur pelaksana dan penggemar AC Milan sejati. Jika Cardinale mendengarkannya, dia pasti tidak akan membuat kesalahan," tulisnya.

Artikel Tag: Igli Tare, Giancarlo Padovan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/padovan-jika-saya-cardinale-saya-akan-tunjuk-langsung-igli-tare
6430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini