banner babe

Paco Alcacer Bersaksi Tentang Perlakuan Buruk yang Diterimanya di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 08:52 WIB
Paco Alcacer Bersaksi Tentang Perlakuan Buruk yang Diterimanya di Barcelona

Paco Alcacer diperlakukan tidak baik selama di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer, mengklaim bahwa beberapa orang di Barcelona telah memperlakukannya dengan buruk, jelang laga kontra mantan klubnya tersebut di Liga Champions.

Sang pemain tim nasional Spanyol ini meninggalkan Catalunya demi Die Borussen dengan status pinjaman pada awal musim lalu, sebelum klub raksasa Jerman itu mempermanenkan statusnya pada bulan Februari lalu.

Alcacer langsung berhasil membuktikan kemampuannya di Jerman, dengan menyarangkan 18 gol pada musim pertamanya di Bundesliga, dan juga menambah tujuh gol di semua turnamen pada musim ini.

Performa tersebut merupakan modal bagi sang striker untuk membuktikan kepada mereka yang meragukannya ketika Barca mengunjungi Signal Iduna Park pada hari Selasa (17/9) malam esok waktu setempat, dalam pertandingan pembuka babak penyisihan grup Liga Champions musim 2019/2020.

"Saya akan memutuskan momennya," ucap Alcacer kepada SER Catalunya ketika ditanyakan kapan dia akan merayakan golnya. "Saya menghormati banyak orang di sana. Banyak orang telah memperlakukan saya dengan baik, namun banyak pula yang berlaku sangat buruk. Rekan-rekan setim dan para fans telah memperlakukan saya dengan baik.

"Sebagaimana pada pekerjaan-pekerjaan lain di dunia, jika orang memercayakan Anda, maka Anda memberikan kemampuan terbaik dan jika mereka tidak memercayakan Anda, maka Anda tidak bisa memberikannya. Itu sangatlah penting bagi saya untuk melihat pertanda kepercayaan dan pada akhirnya, banyak orang yang tidak memperlihatkannya."

Alcacer tampil 37 kali selama dua musim membela Barca, dengan 23 di antaranya dilakoni sebagai pengganti dari bangku cadangan. Ia merupakan pelapis Luis Suarez dan pendamping Lionel Messi.

Artikel Tag: paco alcacer, Borussia Dortmund, Barcelona

1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini