Pablo Zabaleta ke Lionel Messi: Ayolah Gabung Manchester City!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 25 Nov 2020, 14:56 WIB
Pablo Zabaleta berusaha menghadang Lionel Messi kala Man City bersua Barcelona di ajang Liga Champions beberapa musim silam / via Getty Images

Pablo Zabaleta berusaha menghadang Lionel Messi kala Man City bersua Barcelona di ajang Liga Champions beberapa musim silam / via Getty Images

Berita Sepakbola: Mantan penggawa Manchester City asal Argentina yaitu Pablo Zabaleta, mendorong kompatriotnya yakni Lionel Messi untuk mau bergabung ke The Citizen di masa mendatang.

Sejak musim panas kemarin, masa depan Lionel Messi di Barcelona memang tidak pernah jelas. Meski si pemain bersedia untuk kembali melanjutkan kariernya di Camp Nou, kontrak La Pulga sendiri bersama Barca sekarang tinggal menyisakan satu musim lagi.

Situasi yang dialami oleh Messi itu pun dipahami betul oleh mantan rekan setimnya di Timnas Argentina yaitu Zabaleta.

Menurut pria yang baru saja pensiun di tahun ini tersebut, dirinya akan sangat senang apabila Messi bergabung ke Manchester City di musim panas tahun depan.

"Saya tahu bahwa Messi pasti tidak menyukai situasi yang dialaminya sekarang," ucap Zabaleta kepada Marca.

"Dia pasti sekarang sedang memikirkan apa yang terbaik untuk masa depannya sekaligus fokus membantu klubnya untuk kembali meraih trofi."

"Saya tidak tahu apa pun soal rencana Man City dan juga Messi."

"Menurut saya, hal yang paling baik baginya sekarang adalah untuk fokus pada situasi yang dialaminya di Barca."

"Apabila akhirnya nanti ia memutuskan untuk pindah, saya akan sangat senang jika dia memilih City sebagai klub barunya," tutup Zabaleta yang memperkuat City selama sembilan musim dari tahun 2009 hingga 2017 ini.

Artikel Tag: Pablo Zabaleta, Manchester City, Lionel Messi, Barcelona

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini