Pablo Longoria Puas dengan Musim Marseille Sejauh Ini

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Okt 2022, 20:00 WIB
Presiden Marseille Pablo Longoria

Presiden Marseille Pablo Longoria (Foto: newsinfrance.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Dalam sebuah wawancara dengan La Provence, Presiden Marseille Pablo Longoria menyatakan bahwa ia puas dengan bagaimana musim OM berjalan sejauh ini di bawah asuhan Igor Tudor.

Marseille telah menjalani awal musim yang solid dengan berada di peringkat kedua klasemen Ligue 1. Bersama Paris Saint-Germain, mereka menjadi tim yang belum terkalahkan di Ligue 1 hingga saat ini. Capaian tersebut tentu saja membuat senang sang presiden Pablo Longoria meski ia mengaku tidak terkejut dengan apa yang telah diraih OM sejauh ini.

“Awal musim kami di liga sangat luar biasa, itulah kata yang tepat. Meskipun kami tahu kami memiliki skuad yang bagus, mendapatkan 23 poin dari kemungkinan 27 adalah hal luar biasa. Tapi saya tidak terkejut, karena saya tahu level skuad. Kami selalu mengatakan bahwa kami akan melihat tim yang sebenarnya pada bulan September. Hari ini, kami melihat hal-hal di lapangan yang kami bicarakan selama percakapan pertama kami dengan Igor. Ketika segala sesuatunya konsisten, biasanya hasil akan mengikuti. Ini menunjukkan bahwa kami telah mengambil jalan yang benar,” kata Longoria.

Sementara itu, terkait aktivitas OM pada jendela transfer musim panas lalu, Longoria menyatakan akan memberikan penilaiannya pada akhir musim nanti.

“Kami harus selalu mengevaluasi jendela transfer pada Juni, di akhir musim, seperti tahun lalu. Saya tidak suka membuat penilaian selama musim berjalan. Yang paling penting bagi saya adalah melihat profil pemain. Rekrutmen tidak pernah bisa sempurna, Anda selalu bisa membuat kesalahan, tetapi jika berdasarkan profil, kami tahu bahwa adaptasi akan lebih cepat. Kami tidak mencari nama, kami mencari karakteristik untuk membantu mengembangkan jenis sepak bola tertentu,” jelasnya.

Artikel Tag: Pablo Longoria, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pablo-longoria-puas-dengan-musim-marseille-sejauh-ini
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini