Pablo Fornals Mulai Bermimpi Jadi Juara Liga Inggris Bareng West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 18:44 WIB
Gelandang West Ham United, Pablo Fornals.

Pablo Fornals. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Pablo Fornals, mulai membahas terkait peluang The Hammers untuk masuk ke dalam perburuan gelatr juara di musim ini. Meski masih terlalu dini untuk membahasnya, namun Fornals menilai timnya tak salah jika mulai memimpikannya.

West Ham United pada musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya hingga pekan ke-11 Premier League, The Hammers berhasil menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 23 angka atau jumlah poin yang sama seperti Manchester City di posisi kedua. Sementara dengan Chelsea yang berada di pucuk klasemen, mereka hanya tertinggal tiga poin saja.

Bukan hanya itu, pada musim ini West Ham juga dikenal sebagai tim yang mampu menjadi momok menakutkan bagi tim-tim besar di Premier League. Sebut saja Leicester City yang mereka hajar 4-1 dan Tottenham Hotspu yang mereka kalahkan dengan skor 1-0. Bahkan di Piala Liga, West Ham berhasil menyingkirkan tim sekelas Manchester United dan Manchester City.

Dengan deretan catatan apik mereka di awal musim ini, rasanya wajar jika beberapa pihak menilai West Ham sudah layak masuk ke dalam jajaran kandidat perengkuh gelar juara liga di musim ini. Pablo Fornals juga mengakui bahwa dirinya sudah memiliki impian seperti itu meski tak menampik hal tersebut masih terlalu dini untuk mereka pikirkan.

"Masih terlalu dini sih kalau ngomongin hal itu. Tapi, why not?" ujar Fornals kepada BBC.

"Yang pasti, kami akan terus berjuang tiap laga untuk menang."

"Kami belajar banyak dari musim lalu. Kini, kami lebih kompak dan solid untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: pablo fornals, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pablo-fornals-mulai-bermimpi-jadi-juara-liga-inggris-bareng-west-ham
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini