Pablo Fornals Janjikan Performa yang Lebih Baik Bersama West Ham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Mei 2020, 21:52 WIB
Pablo Fornals Janjikan Performa yang Lebih Baik Bersama West Ham

Pablo Fornals / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pablo Fornals mengatakan para penggemar West Ham belum melihat yang terbaik dari dirinya dan berjanji akan ada banyak lagi yang akan datang dari dirinya.

Pemain internasional Spanyol bergabung dengan The Hammers dari Villarreal musim panas lalu dan mengakui bahwa ia perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan bermain di Liga Premier.

Fornals menunjukkan sekilas kualitasnya pada bulan Februari ketika ia mencetak gol melawan Liverpool di Anfield dan memberikan dua assist dalam kemenangan atas Southampton, dan ia bertekad untuk membangun kinerja tersebut jika musim ini dilanjutkan.

Gelandang itu mengatakan kepada Sky Sports News: "Saya membutuhkan beberapa bulan tetapi saya pikir sekarang saya telah memiliki permainan yang bagus, menciptakan peluang bagus dan mencetak gol.

"Saya benar-benar merasa baik dan bersemangat (sebelum musim ditangguhkan) karena saya bermain dengan baik.

"Saya datang dari kota kecil, jadi London bagi saya seperti negara!

"Intensitas di Inggris sangat sulit. Orang-orang di sini lebih suka Anda untuk menyerang setiap waktu, mengoper bola, mengontrol permainan.

"Saya pikir ini adalah budaya sepakbola Inggris dan ini adalah salah satu hal yang menjadikan liga ini salah satu yang terbaik di dunia - agresi para pemain, peluang di setiap pertandingan, jadi saya senang mengetahui hal-hal seperti ini.

"Saya merekomendasikan kepada semua pemain Spanyol untuk datang ke sini dan belajar tentang hal-hal ini. Anda tidak dapat menjelaskan kepada siapa pun intensitas liga ini dan budaya ini.

"Saya yakin bahwa 2019/20 tidak akan menjadi musim terbaik saya di Inggris. Saya ingin menunjukkan kepada penggemar kami bahwa apa yang dilihat orang tahun ini bukanlah Pablo Fornals yang asli - saya bisa melakukan yang lebih baik."

Artikel Tag: Premier League 2020, West Ham, pablo fornals

248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini