Ozil Gabung ke Istanbul Basaksehir setelah Kontraknya Diputus Fenerbahce

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 07:25 WIB
Ozil Gabung ke Istanbul Basaksehir setelah Kontraknya Diputus Fenerbahce

Mesut Ozil / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mesut Ozil diumumkan sebagai pemain baru Istanbul Basaksehir setelah kontraknya di Fenerbahce diakhiri. Gelandang itu dikeluarkan dari skuat karena masalah dengan pelatih Ismail Kartal dan dikonfirmasi bahwa ia telah meninggalkan klub.

Basaksehir dengan cepat muncul sebagai favorit untuk mendatangkan pemain internasional Jerman dan telah mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki kesepakatan untuk pemain berusia 33 tahun itu.

Fenerbahce mengumumkan kepergian Ozil dalam sebuah pernyataan yang berbunyi: "Telah disepakati bahwa kontrak antara klub kami dan Mesut akan diakhiri dengan kesepakatan bersama. Kami berharap Mesut sukses untuk sisa karirnya."

Sementara itu, sesama tim Super Lig, Basaksehir telah menyelesaikan kesepakatan dengan mantan bintang Arsenal itu.

Klub memposting di Twitter kutipan yang dibuat presiden Goksel Gumusdag tentang eks pemain Real Madrid ke Bild pada 2018.

Kutipan itu berbunyi: "Suatu hari jalan kita akan bersilangan di Basaksehir".

Dalam wawancara itu, presiden menambahkan: "Jika dia ingin datang, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkannya."

Basaksehir menindaklanjuti dengan menandai Ozil di sebuah posting yang mengonfirmasi bahwa pengumuman resmi tentang playmaker sedang dalam perjalanan.

Dia bergabung dengan raksasa Turki dari Arsenal pada Januari 2021, menandatangani kontrak yang dijadwalkan berakhir pada musim panas 2024.

Namun, ia tidak dapat memenuhi harapan di klub dan kemudian dikeluarkan dari skuat karena berselisih dengan Kartal.

Fenerbahce melakukan perubahan manajer musim panas ini, membawa Jorge Jesus untuk mengambil alih, tetapi pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa tidak akan ada tempat di tim untuk sang gelandang.

Artikel Tag: fenerbahce, Istanbul Basaksehir, Mesut Ozil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ozil-gabung-ke-istanbul-basaksehir-setelah-kontraknya-diputus-fenerbahce
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini