Ozil Beberkan Penyebab Memilih Real Madrid Bukan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mar 2023, 12:46 WIB
Mesut Ozil saat masih memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Mesut Ozil saat masih memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang asal Turki, Mesut Ozil ternyata juga sepat diincar Barcelona. Dia pun beberkan alasan memilih Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Ozil bermain cemerlang pada Piala Dunia 2010. Penampilan cemerlangnya bersama Timnas Jerman membuat sejumlah klub tertarik. Tapi, Real Madridlah yang berhasil memboyongnya dari Werder Bremen.

"Itu adalah keputusan antara Real Madrid dan Barcelona. Dan pada akhirnya itu bukan masalah uang. Saya tidak tahu apakah ini diketahui, tetapi saya mengunjungi Madrid dan Barcelona saat itu dan perbedaannya adalah José Mourinho. Mou memberi saya kunjungan VIP ke Real Madrid. Dia mengajak saya melihat stadion dan semua trofi yang mereka miliki menang. Itu membuatku merinding," katanya.

"Kunjungan ke Barcelona kurang antusias dan yang lebih mengecewakan adalah Pep Guardiola tidak mau repot-repot menemui saya. Sebelum perjalanan itu saya sangat menyukai gaya sepak bola Barcelona dan saya benar-benar bisa membayangkan bermain dengan mereka, tetapi Madrid berusaha sekuat tenaga. Jadi José Mourinho tidak diragukan lagi adalah faktor terpenting dalam keputusan saya."

"Setelah kunjungan saya, keputusan saya seratus persen jelas: saya ingin menjadi Madridista."

Ozil juga mengatakan: "Para penggemar Madrid benar-benar luar biasa. Bahkan sepuluh tahun setelah meninggalkan Madrid, saya terus menerima dukungan dan kasih sayang yang spektakuler dari para penggemar. Sungguh luar biasa. Saya pikir kami menghabiskan tiga tahun yang sangat baik bersama, tiga tahun di mana fans menikmati diri mereka sendiri dan melihat bahwa saya memberikan segalanya untuk klub. Saya akan jujur, saya tidak berharap dukungan ini berlanjut begitu lama, jadi saya hanya bisa berterima kasih kepada madridistas."

Artikel Tag: Mesut Ozil, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ozil-beberkan-penyebab-memilih-real-madrid-bukan-barcelona
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini