Oxlade-Chamberlain Puji Rekrutan Anyar Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 06:48 WIB
Oxlade-Chamberlain Puji Rekrutan Anyar Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain memuji pemain baru Darwin Nunez dan membandingkan kecepatan, atribut fisik, dan kemampuan pemain Uruguay itu dengan pemain sayap Kolombia, Luis Diaz.

Diaz bergabung dengan The Reds selama jendela transfer Januari 2022, setelah paruh pertama musim 2021-22 yang luar biasa bersama Porto.

Dia langsung menjadi sorotan di Anfield saat kecepatan, dribbling, dan ambisinya menambah dimensi lain pada serangan Liverpool.

Oxlade-Chamberlain yakin Nunez dapat membuat dampak serupa pada penampilan klub. Nunez mencetak 34 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica, termasuk satu gol di dua leg perempat final Liga Champions melawan Liverpool.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan tim Jurgen Klopp dengan biaya yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 85 juta poundsterling musim panas ini.

Oxlade-Chamberlain mengungkapkan bahwa bek The Reds, Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate memberi tahu dia tentang kecepatan dan kekuatan sang striker dan memuji Nunez atas kepercayaan diri dan 'kesombongan' yang dimilikinya.

Oxlade-Chamberlain mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Darwin, kami bermain melawan dan melihatnya secara langsung dan saya pikir semua yang kami lihat di pertandingan itu sedikit mengingatkan saya pada Luis (Diaz), ketika kami bermain melawannya ketika dia di Porto. Dia adalah pemain yang Anda sukai, tahu apa yang akan Anda dapatkan darinya atletisme, kecepatan, kekuatan.

"Saya pikir Darwin akan sama. Saya pikir Virgil mengatakan secara langsung dan Ibou (Ibrahima Konate) juga mengatakan betapa cepat dan kuatnya dia. Saya pikir dia memiliki kepercayaan diri dan kesombongan tentang dia juga, yang sebagai striker, sebagai pemain depan, Anda harus memiliki kepercayaan diri untuk melakukan hal-hal baik di depan dan memimpin tim dari atas sana."

Artikel Tag: Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxlade-chamberlain-puji-rekrutan-anyar-liverpool
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini