Oxford United Dibantai Arsenal 3-0, Karl Robinson Kritik Gabriel Martinelli

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 10 Jan 2023, 14:00 WIB
Gabriel Martinelli berduel dengan gelandang Oxford United, Marcus McGuane

Gabriel Martinelli berduel dengan gelandang Oxford United, Marcus McGuane. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Oxford United, Karl Robinson, mengkritik Gabriel Martinelli karena 'berteriak' untuk memenangkan tendangan bebas yang menyebabkan gol pembuka Arsenal dalam kemenangan 3-0 mereka di Piala FA pada Selasa (10/1) dini hari WIB.

Pemimpin Premier League tidak dapat membuat terobosan melawan tim League One sampai setelah satu jam pertandingan, ketika Martinelli dijatuhkan oleh Djavan Anderson di tepi area penalti Oxford United. Fabio Vieira kemudian melepaskan tendangan bebas brilian yang disambut dengan sundulan keras oleh Mohamed Elneny.

Arsenal kemudian meningkatkan kecepatan dan Vieira memberikan umpan terobosan yang brilian kepada Eddie Nketiah untuk menggandakan keunggulan The Gunners. Striker asal Inggris itu kemudian menutup kemenangan 3-0 untuk tim London utara dengan gol keduanya di pertandingan tersebut dengan sisa waktu 14 menit.

Ditanya apakah dia merasa skornya berat bagi para pemainnya, Karl Robinson mengatakan kepada ITV: "Ya, kami kehilangan kendali permainan di pertengahan babak kedua. Pertanyaan apakah itu tendangan bebas atau bukan [untuk gol pembuka Arsenal] - teriakan itu pasti berujung pada tendangan bebas.

"Saya tidak tahu apakah itu [tendangan bebas] atau bukan tapi itu pasti sangat keras [teriakannya], tapi saya tidak bisa berkomentar, saya tidak bisa melihatnya dengan cukup baik untuk mengatakan apakah itu benar atau tidak. Kemudian bola masuk adalah alasan mengapa mereka adalah pemain Premier League, kualitas, agresi, atletis untuk melakukan sundulan yang luar biasa.

"Dari sudut pandang saya, para pemain saya membuat klub bangga. Saya merasa kami berjuang di semua area permainan, saya pikir kami tidak terlihat seperti tim yang sangat jauh dari tim papan atas."

Artikel Tag: Karl Robinson, Gabriel Martinelli, Oxford United, Arsenal, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxford-united-dibantai-arsenal-3-0-karl-robinson-kritik-gabriel-martinelli
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini