banner babe

Ousmane Dembele Ungkap Alasan Tolak Tawaran PSG

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Sep 2019, 23:15 WIB
Ousmane Dembele Ungkap Alasan Tolak Tawaran PSG

Ousmane Dembele siap berjuang di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Ousmane Dembele memiliki alasannya sendiri untuk menolak tinggalkan Barcelona demi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

La Blaugrana bersiap untuk memanfaatkan sang penyerang tim nasional Prancis itu untuk menjadi alat tukar demi memulangkan Neymar ke Camp Nou, namun ia tidak bersedia untuk mempertimbangkan tawaran gabung Ligue 1.

Pada musim ini, kesempatan Dembele untuk tampil sebagai starter pun sebenarnya cukup mustahil seiring dengan kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, yang juga telah membuktikan dirinya kepada pelatih Ernesto Valverde pada pekan-pekan pembuka La Liga.

Namun sang penyerang sayap berusia 22 tahun ini mengakui kesiapannya untuk memperjuangkan tempatnya di skuat, dengan berkata kepada L'Equipe: "Saya tidak peduli siapa yang telah datang, persaingan tidaklah membuat saya takut. Saya akan berjuang untuk sukses di sini."

Marca menjelaskan bahwa Dembele bersikeras untuk bertahan di klub ibu kota Catalan demi mewujudkan salah satu impiannya, yaitu memenangkan penghargaan Ballon d'Or suatu saat nanti.

Dembele memilih untuk berjuang di Barca meskipun memiliki hubungan baik dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund pada musim kompetisi 2016/2017 silam, dengan Dembele memainkan peranan penting yang berujung pada kepindahannya ke Barcelona.

Kariernya di klub raksasa La Liga sendiri sebenarnya berjalan dengan cukup baik, namun kerap dirundung cedera, termasuk cedera hamstring yang sedang menderanya pada saat ini, usai tampil menghadapi Athletic Bilbao pada pekan pembuka La Liga musim ini.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, PSG

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini