Ousmane Dembele Tegaskan Tak Rasakan Tekanan Main Bareng Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Apr 2018, 16:15 WIB
Ousmane Dembele Tegaskan Tak Rasakan Tekanan Main Bareng Lionel Messi

Ousmane Dembele dan Lionel Messi (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ousmane Dembele mengklaim bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan adanya tekanan apapun di Barcelona, meski sukses mewujudkan impian untuk bermain bersama dengan sosok yang diidolakannya, yakni Lionel Messi.

Karena kepergian Neymar yang memecahkan rekor transfer dari Camp Nou ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu, La Blaugrana menginvestasikan lagi sebagian hasil penjualan untuk merekrut pemain belia timnas Prancis ini dengan mahar 105 juta euro.

Dembele melalui awal kariernya dengan sangat buruk di Catalunya lantaran mengalami cedera yang membuatnya harus menepi selama berbulan-bulan hingga pergantian tahun. Namun demikian, sang penyerang berusia 20 tahun itu mampu menemukan kembali performanya sejak pulih dan mengklaim bahwa dia tidak tergoyahkan karena kritikan soal memaksa Borussia Dortmund untuk menjualnya ke Barca.

"Semua orang pasti ingin berada di posisi saya, tidak ada pemain yang akan menolak Barcelona karena mereka adalah tim terbaik di dunia," ucap Dembele kepada situs resmi UEFA. "Saya menemukan kesulitan, saya berkonsentrasi hanya soal bermain sepak bola dan saya tidak merasakan adanya tekanan apapun."

Setelah melakoni laga debutnya untuk Rennes di September 2015 dan menghabiskan satu musim di Jerman, Dembele kini bermain bareng dengan sang peraih lima trofi Ballon d'Or, Lionel Messi.

"Adalah hal yang indah untuk bisa bermain dengan Messi dan bagi saya, itu adalah suatu kehormatan untuk bisa berbagi ruang ganti bersama dengan pemain seperti dirinya yang telah memenangkan segalanya."

Barcelona menatap gelar La Liga musim ini karena unggul 11 poin di piuncak klasemen sementara dengan musim hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi, plus mereka juga sudah amankan satu kaki di semifinal Liga Champions setelah menang dengan skor 4-1 atas AS Roma di leg pertama perempatfinal dan akan berkunjung ke ibukota Italia pada hari Selasa (10/4) malam ini waktu setempat.

"Liga Champions tidak akan mudah karena ada banyak tim hebat, namun perempatfinal dan semifinal akan menentukan dan kami akan melakukan segala yang bisa kami lakukan untuk memenangkan titel."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-tegaskan-tak-rasakan-tekanan-main-bareng-lionel-messi
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini