Ousmane Dembele Tak Tahu Diri! Langganan BPJS, Minta Upah 14 Miliar/Pekan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Jan 2022, 07:30 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak winger asal Prancis, Ousmane Dembele, bersama Barcelona akan segera berakhir pada musim panas 2022 mendatang, namun negosiasi perpanjangan kontraknya tengah mandek dikarenakan tuntutan upahnya yang tidak masuk akal.

Dikutip dari laman DailyMail, Ousmane Dembele meminta kenaikan upah hingga menjadi 700 ribu pounds atau setara 14 miliar rupiah per pekan. Permintaan itu bahkan membuat pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tertegun dan tak bisa berkata-kata.

Hal itu tak lepas dari penampilan Dembele yang sebenarnya jauh di bawah ekspektasi, ketika ia didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 yang lalu dengan biaya sebesar 96 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Selama waktunya bersama Barcelona, pemain yang kini berusia 24 tahun itu hanya mampu membuat 86 penampilan di La Liga, dan baru tiga kali menjadi starter di musim ini. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera kambuhan yang dideritanya.

Meski penampilannya menurun, namun anehnya Ousmane Dembele tetap memiliki daya tarik bagi tim-tim ternama Eropa. Laporan terakhir menyebutkan bahwa ia kini tengah menjadi incaran Bayern Munich, sebagai alternatif apabila Kingsley Coman benar-benar akan hengkang dari Allianz Arena pada musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi, tingginya tuntutan upahnya membuat peluangnya pindah ke Bayern Munich juga tertutup, karena klub raksasa Jerman itu telah dengan tegas memastikan bahwa mereka tidak akan merusak struktur upah hanya demi seorang pemain.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-tak-tahu-diri-langganan-bpjs-minta-upah-14-miliarpekan
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini