Ousmane Dembele Siap Kacaukan Impian Lionel Messi Raih Trofi Piala Dunia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Des 2022, 12:00 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele tak ingin membiarkan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang timnas Prancis, Ousmane Dembele, mengenang kembali masa-masanya bersama Lionel Messi di Barcelona menjelang pertandingan kontra Argentina di final Piala Dunia 2022.

Keduanya akan berhadapan di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam dengan kick-off pada pukul 22.00 WIB.

Bagi Dembele dan skuat Les Bleus, ini akan menjadi trofi Piala Dunia kedua mereka setelah tahun 2018, yang ketiga di sepanjang sejarah.

Di sisi lain, Lionel Messi berhasrat untuk meraih trofi yang tidak berhasil diraihnya setelah kegagalan pada edisi 2014, ketika Argentina takluk 0-1 dari Jerman karena gol Mario Gotze pada masa perpanjangan waktu.

"Saya melalui masa-masa indah bersama Messi. Saya selalu mengatakan bahwa dia adalah orang impian untuk diajak bermain sepak bola. Saya berbahagia karena menghabiskan empat tahun yang luar biasa bersamanya," kata Dembele dalam wawancara jelang final Piala Dunia 2022, dilansir Mirror.

"Di ruang ganti, dia adalah seorang yang sangat sederhana. Dia rendah hati, membantu para pemain muda dan mengajarkan banyak hal kepada saya. Itu sulit untuk bermain melawannya, namun kami akan mengerahkan segalanya yang kami mampu. Dia sangatlah berbahaya.

"Saya masih 20 tahun ketika tiba [di Barcelona] dan dia luar biasa. Saya melakukan banyak hal seperti dribel jadi dia lebih mengajarkan saya untuk bermain bersama tim, mengajarkan untuk menjadi lebih menyatu dan untuk membantu."

Dunia nampaknya berharap Messi untuk meraih setidaknya satu trofi Piala Dunia, namun Ousmane Dembele tidak bisa membiarkan itu, meskipun dia memiliki pertemanan erat bersama sang mega bintang.

"Saya pikir semua orang pasti ingin memenangkan Piala Dunia. Itu memang benar bahwa Messi tidak pernah meraih trofi ini, namun kami di sini untuk mewakili negara dan saya harap itu benar-benar akan menjadi pertandingan besar dan saya harap Prancis menang," kata Dembele.

"Kami adalah timnas Prancis, kami ada di final Piala Dunia, kami berjuang untuk negara, tim. Jalan yang kami lalui dan semua pemain adalah kehendak masyarakat Prancis untukd ibanggakan. Itu akan hebat bagi Lionel jika menang, namun kami juga ingin menang."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Lionel Messi, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-siap-kacaukan-impian-lionel-messi-raih-trofi-piala-dunia
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini