Ousmane Dembele Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Jul 2022, 16:45 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele resmi bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Melalui media sosial, Barcelona resmi mengumumkan pada Kamis (14/7) sore WIB bahwa Ousmane Dembele diikat dalam kontrak yang berdurasi dua tahun hingga 2024.

La Blaugrana mengunggah sebuah video sederhana dengan Dembele menghapus angka 2 terakhir dalam 2022 dan menggantinya dengan angka 4.

Sang penyerang sayap tim nasional Prancis memang diharapkan untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, yang telah disepakati pada pekan lalu setelah melalui negosiasi yang alot selama berbulan-bulan.

Masa bakti Ousmane Dembele kadaluarsa pada tanggal 30 Juni lalu, namun dia telah memberikan banyak indikasi untuk bertahan, kendati Chelsea sempat berminat kepadanya.

Sang pemain berusia 25 tahun menerima kontrak untuk jangka pendek dengan upah yang lebih rendah daripada yang sebelumnya karena memahami masalah keuangan yang dialami oleh klub.

Penyerang asal Prancis terbujuk untuk bertahan di Camp Nou setelah melalui paruh kedua musim lalu dengan gemilang. Lagipula, pelatih Xavi Hernandez telah menyampaikan kepadanya bahwa Dembele akan memainkan peranan penting untuk timnya.

Pada musim lalu, Dembele sukses mengukir 13 assist, yang terbanyak di La Liga, setelah bermain dalam 21 pertandingan selagi menyumbangkan sebuah gol.

Kontrak Dembele tetap diperpanjang meskipun Barcelona berhasil mendapatkan penyerang sayap asal Brasil, Raphinha, dari Leeds United, karena Xavi menginginkan jasa kedua pemain, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-resmi-perpanjang-kontrak-di-barcelona
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini