Ousmane Dembele Klaim Prancis Siap Hadapi Permainan Agresif Argentina

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Des 2022, 07:45 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele klaim Prancis bersiap untuk permainan agresif Argentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang timnas Prancis, Ousmane Dembele, mengatakan bahwa timnya akan siap menghadapi permainan Argentina yang agresif pada final Piala Dunia 2022.

Les Bleus akan menghadapi Albiceleste di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam WIb mulai pukul 22.00 WIB, dan Argentina diwaspadai atas keagresifannya, seiring dengan 18 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Mateu Lahoz di laga perempat final Piala Dunia 2022 kontra Belanda.

Skuat asuhan Lionel Scaloni telah menerima 12 kartu kuning di sepanjang turnamen selagi Prancis hanya menerima lima kartu kuning sejauh ini.

Ousmane Dembele menolak mengatakan bahwa Argentina adalah tim yang senang bermain kotor, namun menegaskan bahwa Les Bleus akan siap untuk permainan agresif di final.

"Ada seorang wasit dan kami harap dia melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami tidak cemas soal itu. Kami hanya berhati-hati dan bermain sepak bola dengan bersih," kata Dembele, dilansir dari Express.

"Saya kira mereka tidak kotor atau kasar. Mereka adalah tim yang agresif, tentunya namun saya harap kami memiliki pertandingan yang bagus dan adil. Dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus. Sebuah pertandingan penutup yang besar. Kami adalah timnas Prancis, kami berada di final Piala Dunia. Kami berjuang untuk negara kami. Jalan yang telah kami lalui, semua pemain menginginkan agar seluruh warga Prancis bangga kepada kami."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Timnas Prancis, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-klaim-prancis-siap-hadapi-permainan-agresif-argentina
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini