Ottolini Tegaskan Radu Dragusin Hanya Akan Dijual di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 16:30 WIB
Radu Dragusin

Radu Dragusin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Genoa, Marco Ottolini tegaskan Radu Dragusin hanya tersedia di bursa transfer musim panas nanti, namun harganya tidak kurang dari 35 juta Euro.

Radu Dragusin telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi bersama Genoa musim ini, dimana dia berhasil mencetak gol pertamanya di Serie A pada bulan November dalam kemenangan 1-0 atas Hellas Verona.

Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan telah menarik minat banyak klub di seluruh Eropa. Calciomercato.com mengklaim Tottenham dan Newcastle United telah berulang meminta meminta informasi mengenai bek tengah asal Rumania tersebut.

Laporan tersebut juga menyebutkan sumber-sumber Spanyol yang mengklaim bahwa Barcelona terus memantau mantan bek Juventus tersebut, yang telah mengoleksi 35 penampilan di Serie A.

Lebih lanjut lagi, Calciomercato.com menambahkan jika pihak Il Grifone pada dasarnya setuju untuk melepas Dragusin di musim panas mendatang, namun mereka tidak ingin harganya tidak kurang dari 35 juta Euro.

Direktur klub Marco Ottolini, baru-baru ini berbicara tentang masa depan sang pemain, jika pihaknya tidak akan mendengarkan tawaran pada bulan Januari.

"Kami bahkan tidak memikirkannya. Kemudian, tentu saja, seorang pemain kuat kelahiran tahun 2002 telah menarik minat banyak klub Eropa. Banyak pihak yang telah menghubungi kami, namun kami belum menerima tawaran resmi."

Anak asuh Alberto Gilardino sendiri saat ini sedang dalam tren bagus, dimana mereka mengoleksi 15 poin dari 14 laga di Serie A musim ini, dengan kebobolan 19 gol.

Artikel Tag: Radu Dragusin, Genoa, Marco Ottolini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ottolini-tegaskan-radu-dragusin-hanya-akan-dijual-di-musim-panas
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini