Osvaldo Haay Ungkap Targetnya Bersama Presija Jakarta di Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 14 Jan 2023, 12:00 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay

Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah absen pada putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, penyerang Persija Jakarta Osvaldo Haay siap melakoni comeback-nya di putaran kedua ini. Ia menargetkan untuk bisa langsung tampil di laga pertama putaran kedua nanti.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan pertama mereka di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 dengan menghadapi juara bertahan Bali United, Minggu (15/1) nanti.

Pemain kelahiran Jayapura 24 tahun lalu itu sebelumnya terpaksa menepi sekitar enam bulan akibat cedera tulang kering yang dialaminya. Kembalinya pemain bernomor punggung 46 itu membuat Persija Jakarta mempunyai makin banyak amunisi di lini depan. Osvaldo Haay pun sudah tak sabar bisa berjuang bersama rekan-rekan setimnya dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air musim ini.

"Target diri sendiri tentu ingin mendapatkan menit bermain terlebih dahulu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Selanjutnya ingin membantu Persija meraih kemenangan," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menanggapi hasil yang diraih timnya pada putaran pertama lalu, Osvaldo menilai Macan Kemayoran sudah menampilkan performa yang luar biasa. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu pun menilai bahwa pemain baru di musim ini bisa beradaptasi dengan baik.

"Menurut saya di putaran pertama, tim ini sudah luar biasa. Para pemain baru, lokal, dan pemain asing bisa beradaptasi dengan baik di tim. Chemistry pun sudah bagus dan semoga di putaran kedua bisa lebih kompak lagi," ujar Osvaldo Haay.

Tim Ibu Kota itu sendri mengakhiri putaran pertama dengan duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Mereka masih dalam persaingan gelar juara karena hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar yang keluar sebagai juara paruh musim.

Artikel Tag: osvaldo haay, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/osvaldo-haay-ungkap-targetnya-bersama-presija-jakarta-di-putaran-kedua
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini