Oscar Mingueza Sampaikan Salam Perpisahan yang Emosional

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Agu 2022, 21:17 WIB
Bek Barcelona, Oscar Mingueza.

Bek Barcelona, Oscar Mingueza.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kini mulai fokus melepaskan pemain yang tak terpakai. Salah satunya adalah bek muda Oscar Mingueza yang resmi dilepas ke Celta Vigo

Barcelona sedang berusaha untuk memenuhi aturan fair play keuangan liga Spanyol dan mendaftarkan pemain baru Robert Lewandowski, Raphinha dan Jules Koundé.

Sebelumnya, klub Catalan itu telah membuat beberapa ruang dengan pinjaman bek Clément Lenglet ke Tottenham dan striker Francisco Trincao ke Sporting Lisbon. Rincian keuangan transfer Mingueza tidak segera tersedia, tetapi Barcelona mengatakan pihaknya mempertahankan hak untuk membeli kembali pemain berusia 23 tahun itu dan mempertahankan hak atas 50 persen dari penjualannya di masa depan.

Kesepakatan awal dengan Celta telah dicapai pada bulan Juli. Mingueza, yang berposisi sebagai bek kanan atau sebagai bek tengah, menandatangani kontrak dengan Celta hingga 2026. Ia datang melalui akademi Barcelona sebelum dipromosikan ke tim utama oleh pelatih Ronald Koeman pada 2020. Setelah resmi meninggalkan Barcelona, Mingueza pun ucapkan salam perpisahan yang penuh dengan emosional.

“Setelah 15 tahun saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah melihat saya tumbuh dan menjadikan saya siapa saya. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang, pelatih, pemain, dokter, delegasi, pendidik La Masia, kepada Koeman yang memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian bermain dengan pemain terbaik di dunia dan kepada semua orang yang telah berkontribusi. butiran pasir mereka. Saya sangat senang dan akan selamanya berterima kasih! Terima kasih Culers!” demikian tulisnya.

Oscar Mingueza membuat 66 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi. Dia membantu tim memenangkan Copa del Rey pada 2021.

Artikel Tag: Oscar Mingueza, Barcelona, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oscar-mingueza-sampaikan-salam-perpisahan-yang-emosional
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini