Oscar Bobb Akui Manchester City Sempat Kesulitan Kalahkan Brentford

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 05:45 WIB
Oscar Bobb.

Oscar Bobb. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Oscar Bobb, sama sekali tak menampik bahwa timnya kesulitan untuk meraih kemenanga saat menjamu Brentford dini hari tadi.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Brentford di Etihad Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut sang juara bertahan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City di laga tersebut dicetak oleh Erling Haaland di menit ke-71.

Menanggapi pertandingan tersebut, Oscar Bobb mengakui bahwa the Bees memiliki kualitas mumpuni yang membuat City kesulitan untuk mengalahkan mereka.

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus dan kami memiliki beberapa peluang bagus yang biasanya bisa kami cetak. Mereka adalah lawan yang tangguh," kata Bobb kepada Premier League Productions.

"Namun dengan para pemain yang telah berada di sana dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, Anda tidak bisa berada di sekitar para pemain yang lebih baik dengan semangat di dalam skuat."

Bobb lantas memberikan komentar terkait dirinya yang menjadi starter untuk pertama kali di Premier League.

"Sangat luar biasa. Satu langkah lagi dan saya sangat bahagia dengan kemenangan ini,"tutup Bobb.

Dengan kemenangan ini, posisi Man City naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 56 poin. Mereka kini hanya berjarak satu angka saja dari Liverpool di pucuk klasemen.

Artikel Tag: oscar bobb, Manchester City, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oscar-bobb-akui-manchester-city-sempat-kesulitan-kalahkan-brentford
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini