Osas Saha Bicara Terkait Gol Debutnya Bersama Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Okt 2022, 10:00 WIB
Penyerang naturalisasi Persita Tangerang, Osas Saha

Penyerang naturalisasi Persita Tangerang, Osas Saha/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi Persita Tangerang, Osas Saha harus menunggu sampai pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 untuk mencatatkan gol debutnya. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor kala membantu timnya meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah PSS Sleman, 29 September 2022 lalu.

Dalam pertandingan itu, dia dipercaya sebagai juru gedor utama timnya lantaran top skor sementara Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi harus absen karena tengah mengalami cedera.

Kepercayaan dari tim pelatih itu yang kemudian berhasil dijawabnya dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-50'. Sebelumnya kedua tim bermain sama kuat 1-1, setelah gol tuan rumah PSS Sleman yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-31' berhasil disamakan oleh Wildan Ramdhani di menit ke-37'.

Berhasil membukukan gol perdananya di Liga 1 musim 2022/2023, Osas Saha mengaku gembiri karena mampu berkontribusi secara nyata dalam membantu timnya meraih poin penuh.

"Saya bersyukur dan Puji Tuhan bisa menjalani pertandingan ini, yang penting kami bisa menjalankan instruksi dari pelatih dan kerja sama sebagai tim. Itu adalah kunci dari keberhasilan dalam kemenangan ini," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Keberhasilan Osas Saha mencetak gol debutnya itu tak pelak mendatangkan pujian dari Pelatih Presita Tangerang, Angel Alfredo Vera yang mengaku puas atas kinerja penyerang 35 tahun itu.

"Saya senang untuknya, karena dia bisa mencetak gol pertamanya. Sejak laga di pekan sebelumnya, dia sudah tampil dan berkontribusi juga. Semoga ini bisa jadi motivasi untuknya dan tim juga karena kita dapat satu pemain yang penting untuk tim," kata Alfredo Vera.

Sayangnya, tren positif Pendekar Cisadane itu harus terhenti untuk sementara waktu karena kompetisi tengah dihentikan selama dua pekan pasca tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10) lalu.

Artikel Tag: Osas Saha, persita tangerang, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/osas-saha-bicara-terkait-gol-debutnya-bersama-persita-tangerang
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini