Orjan Nyland Klaim RB Leipzig Punya Peluang Kalahkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 07:34 WIB
Orjan Nyland.

Orjan Nyland. (Foto: Sergio Ruiz / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Sevilla, Orjan Nyland, mengklaim RB Leipzig masih memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan saat tandang ke markas Real Madrid.

RB Leipzig akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (7/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Die Roten Bullen wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 2-0 untuk bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya, di pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 1-0.

Jelang laga tersebut, Orjan Nyland yang tak lain adalah mantan kiper Leipzig, sama sekali tak menampik bahwa di atas kertas Madrid merupakan tim yang difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Nyland mengklaim Leipzig masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya jika mereka berhasil memanfaatkan setiap peluang dengan baik.

"Mereka memiliki tim yang kuat, itu sudah pasti. Akan tetapi, kami juga memiliki peluang-peluang dalam permainan kami, tetapi gagal mencetak gol. Hal yang sama juga terjadi di leg pertama antara RBL dan Real. Peluang-peluang itu ada untuk mencetak gol. Anda harus memanfaatkan peluang jika ingin meraih kemenangan saat menghadapi Real," ujar Nyland seperti dilansir dari laman resmi Leipzig.

"Leipzig telah menunjukkan dua tahun lalu bahwa mereka dapat bersaing. Saat itu Anda mampu meraih kemenangan saat menghadapi Real. Saya juga merasa bersama Sevilla bahwa ada sesuatu di sana. Saya berharap yang terbaik bagi para pemain dan akan menyaksikan pertandingan ini di TV dengan penuh semangat. Sangat mungkin untuk meraih kemenangan di Madrid."

Artikel Tag: Orjan Nyland, Real Madrid, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/orjan-nyland-klaim-rb-leipzig-punya-peluang-kalahkan-real-madrid
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini