Orjan Nyland Dukung RB Leipzig Singkirkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 07:40 WIB
Orjan Nyland.

Orjan Nyland. (Foto: Sergio Ruiz / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Sevilla, Orjan Nyland, memberikan dukungan kepada RB Leipzig untuk menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

RB Leipzig akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (7/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Die Roten Bullen wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 2-0 untuk bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya, di pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 1-0.

Jelang laga tersebut, Orjan Nyland yang tak lain adalah mantan kiper Leipzig, memberikan dukungan kepada Die Roten Bullen untuk meraih kemenangan dan menyingkirkan Los Blancos dari Liga Champions.

"Saya menyaksikan pertandingan RBL jika jadwal kami memungkinkan. Karena kami tidak lagi bermain di kompetisi Eropa bersama Sevilla, saya sekarang memiliki waktu terutama selama sepekan. Jadi saya merasa gembira jika para pemain dapat melaju ke babak berikutnya," ujar Nyland dilansir dari laman resmi Leipzig.

"Saya menikmati menyaksikan permainan tim musim ini. Ada banyak pemain muda yang bertalenta. Saya dan keluarga saya merasa sangat nyaman di Spanyol, tetapi kami merindukan Leipzig. Kami merasa sangat nyaman, saya menjalani tahun yang luar biasa di klub. Ada banyak kenangan indah, dengan kemenangan piala yang menjadi sorotan utama."

"Saya selalu bahagia ketika mendengar sesuatu dari para pemain. Saya masih melakukan kontak rutin dengan beberapa dari mereka, misalnya Yussi Poulsen atau Kevin Kampl," pungkasnya.

Artikel Tag: Orjan Nyland, Real Madrid, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/orjan-nyland-dukung-rb-leipzig-singkirkan-real-madrid
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini