Oriol Romeu Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 23:03 WIB
Oriol Romeu Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Barcelona

Oriol Romeu Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Oriol Romeu secara terbuka mengakui bahwa musimnya tidak berjalan sesuai harapannya dan meski telah berupaya dan bertekad sebaik mungkin, ia merasa belum mencapai level performa yang diinginkannya.

“Ini bukan musim yang bagus dan levelnya belum sesuai dengan yang saya inginkan,” aku sang gelandang seperti dikutip Mundo Deportivo.

Oriol Romeu bergabung dengan Barcelona musim panas lalu dengan harapan besar, terutama karena dia dipandang sebagai calon pengganti Sergio Busquets yang legendaris. Pada awalnya, segala sesuatunya tampak menjanjikan ketika Romeu memulai musim dengan baik. Namun seiring berjalannya waktu, performanya menurun dan ia akhirnya kehilangan tempatnya di starting lineup.

Mengingat keadaan ini, terdapat indikasi kuat bahwa Romeu mungkin tidak akan bertahan bersama Barcelona setelah jendela transfer musim panas mendatang, dengan Girona ingin mempertahankan jasanya. Membahas masa depannya yang tidak menentu, Romeu mengaku ragu apakah akan tetap bersama Barcelona atau pindah ke klub lain pada musim panas ini.

Dia menekankan bahwa seiring bertambahnya usia para pemain, prioritas mereka beralih ke menikmati waktu mereka di lapangan, yang merupakan sesuatu yang sangat dia hargai untuk tahun depan.

“Ketika Anda bertambah tua, Anda ingin menikmati lapangan dan itu adalah prioritas untuk tahun depan,” katanya.

Meski ada ketidakpastian, ia mengingatkan semua orang bahwa kontraknya dengan Barcelona masih tersisa dua tahun. Romeu juga menegaskan, setiap kali pelatih baru bergabung dengan sebuah tim, sering kali hal itu membawa perubahan dan perkembangan baru.

Dia menyebutkan bahwa penting untuk menunggu dan melihat apa yang diputuskan klub dan apa niat semua orang yang terlibat sebelum mengambil keputusan apa pun. Komentar tersebut merujuk pada kepergian Xavi dan kedatangan Hansi Flick sebagai pelatih baru.

“Ketika pelatih baru datang, selalu ada pergerakan dan selalu ada perkembangan baru dan kami harus menunggu untuk melihat apa yang dikatakan klub dan niat masing-masing untuk memilih yang terbaik.” Terakhir, ketika ditanya soal Girona, Romeu hanya memuji skuad asuhan Michel. Dia mengucapkan selamat kepada mereka dengan mengatakan, “Sungguh menyenangkan menyaksikan tim ini.”

Artikel Tag: oriol romeu, Barcelona, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oriol-romeu-tidak-yakin-dengan-masa-depannya-di-barcelona
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini