Oriol Romeu Kembali Bicara Mengenai Penampilannya Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 21 Jun 2024, 18:24 WIB
Oriol Romeu Kembali Bicara Mengenai Penampilannya Bersama Barcelona

Oriol Romeu Kembali Bicara Mengenai Penampilannya Bersama Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lulusan La Masia, Oriol Romeu kembali bicara mengenai penampilannya bersama Barcelona.

Musim lalu merupakan noda bagi Barcelona dalam banyak hal, terutama karena mereka gagal menambah trofi ke dalam lemari trofi mereka sementara rival abadinya Real Madrid mengamankan kesuksesan domestik dan Eropa.

Meskipun ada beberapa alasan yang menghambat penampilan Barcelona, ​​penyebab utama kehancuran mereka di semua kompetisi adalah tidak adanya gelandang bertahan alami.

Barca berusaha untuk memilih solusi sementara seperti menempatkan Andreas Christensen di lini tengah dan membenahi struktur tim. Namun, pada akhirnya, ketidakmampuan Oriol Romeu mengisi posisi besar Sergio Busquets membawa dampak yang signifikan.

Lulusan La Masia, yang bergabung dari Girona dengan nilai transfer €3,4 juta, mengalami musim yang mengecewakan dan diperkirakan akan hengkang musim panas ini. Kini, dalam program 3Cat 'L'eclipsi' (h/t Mundo Deportivo), Romeu membahas pengalamannya di Barcelona dan apakah dia akan membatalkan keputusannya untuk bergabung dengan klub.

“Melihat bagaimana musim Girona berjalan dan melihat bagaimana musim Anda berkembang secara pribadi bersama Barca, apakah perubahan ini sepadan? Maukah kamu melakukannya lagi?” dia ditanya.

Terlepas dari segala hal yang berjalan baik, gelandang veteran tersebut mengungkapkan bahwa dia akan tetap memilih untuk mewakili Blaugrana.

“Itu adalah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya sendiri selama beberapa hari dan beberapa saat. Kemungkinan untuk datang ke Barca datang kepada saya pada saat saya sedang dalam performa yang sangat bagus, dengan kemungkinan menjadi pemain penting dan, mungkin, saya akan membuat keputusan yang sama,” jawab Romeu.

Artikel Tag: oriol romeu, Barcelona, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oriol-romeu-kembali-bicara-mengenai-penampilannya-bersama-barcelona
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini