Origi Cedera, De Ketelaere Bersiap Pegang Peran Ganda Hadapi Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Sep 2022, 23:53 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere dikabarkan tengah bersiap menjalankan peran ganda dalam pertandingan AC Milan kontra Sampdoria Minggu (11/9) dini hari nanti menyusul cederanya Divock Origi.

De Ketelaere akan mendapatkan peluang tampil sebagai starter saat Rossoneri menantang Il Samp di Marassi, meskipun kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan Brahim Diaz berada di posisi terdepan. Menariknya, ia akan memiliki peran ganda bagi timnya pada laga tersebut.

Origi sejatinya bakal tampil sejak menit awal dalam laga kontra Sampdoria, tetapi ia mengalami kelelahan otot pada sesi latihan Jum'at (9/9) kemarin. Sebagai imbasnya, ia tak dipanggil dalam pertandingan tersebut dan tampaknya Olivier Giroud lagi-lagi akan menjadi starter untuk posisi penyerang tengah Milan.

Mengingat ketatnya jadwal yang harus dijalani Rossoneri, pemain internasional Prancis tersebut jelas tidak akan bermain sepanjang pertandingan dan membatasi waktu bermainnya agaknya menjadi keharusan. Kendati demikian, masalahnya adalah Stefano Pioli tidak memiliki striker lain di bangku cadangan lantaran Ante Rebic juga saat ini sedang mengalami cedera.

Hal tersebut berarti De Ketelaere kemungkinan akan bermain sebagai penyerang tengah pada pertengahan pertandingan nanti, dengan salah satu dari Brahim Diaz atau Yacine Adli gantian memegang peran No. 10. Masih perlu dilihat bagaimana Pioli bakal mengatur laga tersebut, tetapi jelas strategi yang akan dijalankan Milan nantinya akan bergantung pada skor pertandingan.

Artikel Tag: De Ketelaere, Origi, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-cedera-de-ketelaere-bersiap-pegang-peran-ganda-hadapi-sampdoria
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini