Orazio Accomando: Stefano Pioli Tetap Bersama Milan di Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 22:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar transfer DAZN, Orazio Accomando klaim Stefano Pioli akan tetap bersama AC Milan. Dia bahkan terlibat dalam pembicaraan transfer untuk musim depan.

Meski banyak yang menilai karir Stefano Pioli bersama AC Milan sudah selesai, namun banyak yang optimis dia akan tetap di Milan pada 2024-25, termasuk pakar bursa transfer DAZN, Orazio Accomando.

Menurut laporan tersebut, Pioli sudah mengikuti pertemuan untuk membahas potensi pemain baru untuk musim depan, yang berarti pihak klub sedang mempersiapkan masa depan bersama pelatih kelahiran Parma tersebut.

Pioli sendiri berada di bawah tekanan pada akhir tahun 2023, terutama setelah bermain imbang 2-2 melawan tim yang sedang berjuang Salernitana di Stadio Arechi.

Tahun baru dimulai dengan tersingkirnya Coppa Italia di tangan Atalanta, namun hasil Rossoneri terus meningkat selama tiga bulan terakhir, sehingga pekerjaan ahli taktik asal Italia tersebut tampak aman untuk musim depan.

Direktur Milan, Giorgio Furlani dan Presiden Paolo Scaroni mengonfirmasi kepercayaan mereka pada Pioli bahkan ketika pria berusia 58 tahun itu berada di bawah tekanan beberapa bulan lalu.

Keterlibatannya dalam rapat transfer untuk musim depan tampaknya mengonfirmasi bahwa dia akan tetap memimpin Rossoneri untuk musim depan, terlepas dari hasil pertandingan di Derby della Madonnina dan hasil Liga Europa.

Milan juga dinilai tidak akan mendatangkan Thiago Motta dan Antonio Conte. Untuk Motta, sang pelatih jelas ingin bertahan di Emilia Romagna. Sedangkan Conte, banyak petinggi klub yang tidak menyukainya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Orazio Accomando, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/orazio-accomando-stefano-pioli-tetap-bersama-milan-di-musim-depan
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini