Optimisme Eddie Howe Pasca Kemenangan Newcastle United Atas MU

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 15:03 WIB
Optimisme Eddie Howe Pasca Kemenangan Newcastle United Atas MU

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe menyampaikan kebahagiaannya kepada TNT Sports setelah kemenangan timnya atas Manchester United pada hari Sabtu (02/12).

Dia sangat puas dengan penampilan para pemainnya, khususnya dalam menghadapi tim papan atas. Howe meyakini bahwa kemenangan atas Manchester United akan meningkatkan kepercayaan diri tim.

Dengan mulai kembalinya pemain dari cedera mereka masing-masing, ia optimistis Newcastle bisa meraih prestasi lebih besar di masa mendatang.

"Saya sangat bahagia dengan para pemain malam ini. Penampilan yang kami tampilkan melawan tiga tim papan atas sangat brilian, sehingga akan memberi kami kepercayaan diri. Lalu, ketika kami mendapatkan beberapa pemain kembali, kita bisa maju lebih jauh lagi," kata Eddie Howe.

Howe kemudian mengungkap keprihatinannya terkait cedera Nick Pope. Meskipun cederanya kelihatannya tidak berbahaya, Howe merasa bahwa situasi ini seringkali lebih serius daripada yang terlihat.

"Ini akan menjadi pukulan besar bagi kami jika dia harus absen dalam jangka waktu yang lama," tambah bos Newcastle United ini.

"Kelihatannya tidak berbahaya, tapi biasanya memang begitu dan biasanya lebih serius. Anda bisa lihat dia cedera dan kesulitan mengendalikan dirinya, sepertinya bahunya terkilir hanya karena dia melakukan lompatan.

"Martin Dubravka masuk dalam situasi yang sulit dengan 10 menit tersisa dengan keunggulan tipis, yang tidak bagus bagi penjaga gawang mana pun, jadi saya harus memuji dia karena melakukan tugasnya dengan baik."

Artikel Tag: Eddie Howe, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/optimisme-eddie-howe-pasca-kemenangan-newcastle-united-atas-mu
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini