Optimis Jelang vs PSG, Pelatih Clermont: Selalu Ada Harapan Dalam Sepak Bola

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Apr 2022, 06:00 WIB
Pelatih Clermont Pascal Gastien

Pelatih Clermont Pascal Gastien (Foto: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Clermont Pascal Gastien tampak cukup optimis menjelang laga timnya melawan Paris Saint-Germain pada Sabtu (9/4) dan meyakini jika anak asuhnya bisa memulai pertandingan dengan baik maka mereka bisa menyusahkan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Penampilan Clermont saat ini cukup memprihatinkan di mana tidak ada kemenangan dalam lima pertandingan termasuk empat kekalahan beruntun dalam empat pertandingan terakhirnya. Terakhir kali mereka meraih kemenangan adalah saat melawan Marseille Februari lalu.

Terlepas dari hasil buruk timnya akhir-akhir ini, sang pelatih Pascal Gastien tetap tampak optimis menyambut laga kontra Paris Saint-Germain, terlebih jika melihat perjalanan mereka sebagai penakluk tim-tim papan atas seperti Marseille, Nice dan Rennes.

“Kami tahu jika kami memulai dengan baik, kami dapat memberi mereka beberapa masalah. Kami memiliki hasil yang baik melawan tim yang berada di urutan kedua, ketiga dan keempat di klasemen. Selalu ada harapan dalam permainan sepak bola. Siapa pun bisa mengalahkan siapa pun, ” kata Gastien.

“Kami tahu betul betapa sulitnya itu karena saya pikir saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia. Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi para pemain yang ada di lapangan. Pertandingan seperti ini akan membantu mereka tumbuh sebagai pemain. Tidak mudah untuk menghentikan Mbappe, Messi dan Neymar, tetapi ini adalah kompetisi dan kami membutuhkan poin. Saya harap kami tidak hanya akan sekedar menonton mereka bermain,” lanjutnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Pascal Gastien, Clermont

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/optimis-jelang-vs-psg-pelatih-clermont-selalu-ada-harapan-dalam-sepak-bola
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini