Operasi Berjalan Lancar, Victor Igbonefo Ucapkan Terima Kasih

Penulis: M. Aldi
Jumat 24 Jun 2022, 14:30 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Victor Igbonefo sudah melalui tindakan operasi cedera patah tulang pipi. Sang pemain mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa untuk kesembuhannya atas musibah yang dialami.

Bek tengah Persib ini mengalami cedera serius pada laga kontra Persebaya lalu. Dia mendapat terjangan dari lawan ketika hendak mencetak gol melalui sundulan. Penanganan serius pun dilakukan usai kejadian dan membuatnya harus ditarik keluar.

Akhirnya dari hasil diagnosa ditemukan ada tiga fraktur pada pipi kirinya, dan salah satunya di tulang belakang mata. Karena itu dia harus naik meja bedah sebagai upaya tim medis memulihkan cedera.

"Puji Tuhan atas suksesnya operasi yang saya jalani. Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala doa dan juga pesan-pesan khususnya oleh tim medis Persib, rekan-rekan tim, dan para pelatih juga manajemen atas dukungannya di masa sulit ini," ujar Igbonefo dilansir dari laman resmi klub.

Dukungan dari seluruh elemen di klub dan juga suporter membuatnya kuat menghadapi cobaan ini. Memang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa tampil lagi. Namun Igbonefo yakin saat kembali bermain, kondisnya akan jauh lebih kuat.

"Terima kasih kepada para sahabat, Bobotoh, teman-teman dan semua orang yang telah mendoakan. Mohon maaf, saya tidak bisa menjawabnya satu per satu. Saya cinta kalian semua. Sekarang, saya akan fokus menjalani pemulihan dan dengan kasih Tuhan, saya akan kembali lebih kuat," ujar dia.

Dokter tim Persib, Alvin Wiharja yang membantu penanganan sang bek pun memberikan penjelasan. Menurutnya Igbonefo sudah boleh meninggalkan rumah sakit pada Kamis (23/6) kemarin. Setelah itu proses pemulihan dilakukan rumah.

"Dia dalam kondisi stabil dan dia dapat dipulangkan dari rumah sakit untuk melanjutkan recovery di rumahnya. Lalu program yang akan dijalankannya itu adalah untuk recovery patah tulang pipinya tersebut," kata Alvin Wiharja.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, Alvin Wiharja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/operasi-berjalan-lancar-victor-igbonefo-ucapkan-terima-kasih
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini