Omar Marmoush Hampir Dipastikan Cabut dari VfL Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 01 Jan 2023, 08:00 WIB
VfL Wolfsburg

Omar Marmoush (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger internasional Mesir, Omar Marmoush, hampir dipastikan bakal meninggalkan VfL Wolfsburg pada musim panas 2023 yang akan datang, setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Untuk saat ini masa bakti Omar Marmoush bersama Wolfsburg memang hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023. Die Wolfs sebenarnya ingin memperbarui kontrak pemain berusia 23 tahun, hanya saja adanya perbedaan mengenai tuntutan upah membuat kesepakatan tersebut tak bisa menemui titik terang.

Dilansir dari Wolfsburger Allgemeine, VfL Wolfsburg ingin menaikkan upah Omar Marmoush dari yang awalnya gaji bersih hanya sebesar 500 ribu euro per tahun menjadi 2.5 juta euro per tahun, atau meningkat lima kali lipat. Akan tetapi, sang pemain juga menuntut Die Wolfs untuk memberinya bonus sebesar dua juta euro di luar dari upah.

“Perpanjangan kontrak di kertas kerja belum terlihat. Sampai hari ini, sayangnya itu tidak akan berhasil. Dari sudut pandang kami, itu sangat disayangkan. Kami ingin memperpanjang kontrak dengannya,” ucap Jörg Schmadtke, selaku direktur olahraga Wolfsburg.

Kehilangan Marmoush memang cukup berat bagi Wolfsburg, akan tetapi mereka juga tidak mungkin untuk memenuhi semua tuntutannya karena harus mempertimbangkan kondisi ekonomi klub. Marmoush telah tampil di setiap pertandingan Bundesliga untuk Wolfsburg sejauh musim ini, yang mana ia berhasil mencetak tiga gol dalam 800 menit penampilannya di bawah besutan Niko Kovač.

Artikel Tag: VfL Wolfsburg, Omar Marmoush

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/omar-marmoush-hampir-dipastikan-cabut-dari-vfl-wolfsburg
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini