Olympique Marseille Kini Jadi Pelabuhan Favorit Untuk Jordan Veretout

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Agu 2022, 17:06 WIB
Jordan Veretout / via Getty Images

Jordan Veretout / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kontestan Ligue 1 Prancis yaitu Olympique Marseille, diberitakan kini menjadi calon pelabuhan favorit bagi gelandang tak terpakai AS Roma yaitu Jordan Veretout.

Menyusul kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer Roma sejak musim lalu, Jordan Veretout harus kehilangan tempatnya di skuat utama Giallorossi.

Pemain asal Prancis itu pun kini semakin terpinggirkan dari tim serigala ibukota, pasca keputusan klub merekrut Nemanja Matic dan potensi datangnya Gini Wijnaldum dari Paris Saint-Germain.

Dan ketimbang hanya menjadi pemain penghangat bangku cadangan di Stadion Olimpico, AS Roma pun membuka kesempatan kepada klub lain untuk meminang Veretout musim panas ini.

Beberapa waktu lalu Roma disebut sudah membuka negosiasi dengan Juventus, yang dikabarkan butuh sosok gelandang baru sebagai pengganti sementara Paul Pogba yang alami cedera lutut serius.

Namun negosiasi tersebut kini tak lagi menemui titik terang dan laporan terbaru Footmercato justru mengklaim jika Olympique Marseille sekarang yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan Veretout.

Footmercato menulis jika Marseille berminat untuk meminjam Veretout selama satu musim, dan bersedia untuk diberikan opsi permanen pada tahun 2023 mendatang.

Veretout sendiri dinilai tak masalah dengan kepulangan ke Prancis.

Gelandang berusia 29 tahun itu fokus untuk mencari klub baru yang mau memberinya menit bermain reguler, agar berkesempatan untuk mendapatkan panggilan ke skuat Timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia Qatar bulan November esok.

Artikel Tag: jordan veretout, AS Roma, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olympique-marseille-kini-jadi-pelabuhan-favorit-untuk-jordan-veretout
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini