Olympique Marseille Jadi Peminat Teranyar Dries Mertens

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 08:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens jalin negosiasi dengan Marseille (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para perwakilan Dries Mertens dikabarkan sedangkan menjalani negosiasi dengan klub asal Prancis, Olympique Marseille, perihal kemungkinan transfer musim panas ini.

Menurut klaim dari surat kabar asal Prancis, Footmercato, para perwakilan Mertens pada saat ini sedang berada di Marseille perihal kemungkinan bergabung dengan Les Olympiens.

Presiden klub Pablo Longoria dikabarkan sangat mengagumi bakat pemain tim nasional Belgia tersebut, yang disebut meminta kontrak dengan nilai 2,5 juta euro per tahun.

Negosiasi masih berjalan pada saat ini, namun Mertens juga dikaitkan dengan banyak klub selain Marseille; termasuk di antaranya adalah Lazio, AS Roma, dan Royal Antwerp.

Sang penyerang berusia 35 tahun kini berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Napoli karena kontraknya habis pada tanggal 30 Juni lalu.

Mertens sebenarnya masih ingin bertahan, namun Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis tak bersedia untuk memperpanjangnya karena berhasrat untuk memangkas pengeluaran.

Itu pula yang menjadi penyebab Lorenzo Insigne keluar Italia untuk pertama kali dalam kariernya untuk membela klub asal Kanada, Toronto FC, pada musim panas ini.

Dries Mertens menghabiskan sembilan musim membela Napoli. Direkrut dari PSV Eindhoven pada musim panas 2013, kini sang penyerang bertubuh mungil merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan catatan 148 gol dari 397 penampilan di semua ajang, belum lagi menyinggung 90 assist-nya.

Mertens merupakan legenda Napoli. Dia membantu klub asal Campania tersebut meraih tiga buah trofi, yaitu dua Coppa Italia dan sebuah Piala Super Italia.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olympique-marseille-jadi-peminat-teranyar-dries-mertens
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini